Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Masalah Gol Man United Bukan Hanya Beban Cristiano Ronaldo!

Performa Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini jadi perhatian khusus di Manchester United. Ronaldo dianggap tidak maksimal membantu tim, khususnya dalam urusan mencetak gol.

Teranyar, Ronaldo kembali absen mencetak gol ketika MU ditahan imbang Newcastle 0-0 akhir pekan lalu. Pertandingan tersebut berjalan sulit bagi MU, Newcastle memberikan perlawanan alot.

Jika ditarik lebih luas lagi, Ronaldo baru membukukan dua gol dari 12 penampilan di semua kompetisi musim ini. Angka tersebut sangat minim untuk ukuran superstar Portugal tersebut.

Oleh sebab itu, beberapa waktu lalu muncul gosip bahwa Ronaldo akan meninggalkan tim di bursa transfer Januari demi mendapatkan menit bermain reguler dan menambah pundi-pundi golnya. Mungkinkah hal itu terjadi?

Bertahan sampai akhir musim

Gosip kepergian Ronaldo itu pun sampai ke telinga Dion Dublin, analis Premier League. Dia tahu bahwa Ronaldo sedang menghadapi situasi yang tidak biasa musim ini. Namun, pergi di pertengahan musim sepertinya bukan langkah yang akan diambil Ronaldo.

“Saya bisa membayangkan dia bertahan sampai akhir musim, tidak akan pergi di bulan Januari nanti. Memang saya tidak tahu kondisi sesi latihan, tapi dari luar saya bisa membayangkan dia bertahan sampai akhir musim ini,” ujar Dublin di Express.

“Menurut saya, dia belum bermain sebaik seharusnya. Sebab dia belum benar-benar merangkai enam atau tujuh pertandingan supaya dia bisa mulai memberikan sesuatu di lapangan.”

“Sebagai penyerang, ketika Anda mulai bermain reguler, Anda akan mencetak gol secara alamiah. Segalanya akan berjalan dengan sendirinya, Anda bisa mencetak gol dari berbagai posisi,” imbuhnya.

Bukan hanya tugas Ronaldo

Dublin juga merasa bahwa Ronaldo tidak perlu memikul beban berat seorang diri. Masalah MU adalah masalah tim. Penyerang-penyerang MU yang lain pun sulit mencetak gol secara konsisten.

“Masalahnya, ini bukan hanya masalah Ronaldo, penyerang-penyerang lain pun mengalaminya karena terus ada perubahan [karena cedera dsb.],” lanjut Dublin.

“Jadi, sebenarnya belum ada pemain MU yang benar-benar merangkai sejumlah pertandingan dan terus mencetak gol secara reguler. Bagi penyerang, kondisi itu sulit, Anda tidak bisa mencetak gol jika tidak bermain reguler,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *