Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mason Greenwood dibebaskan dengan bersyarat dan diberikan jaminan

Pemain sepak bola Manchester United Mason Greenwood telah dibebaskan dengan jaminan pada hari Rabu setelah sidang pribadi setelah dia didakwa dengan percobaan pemerkosaan, pengendalian perilaku dan penyerangan.
Wanita berusia 21 tahun itu ditangkap pada Januari setelah gambar dan video media sosial diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik.
Greenwood diberikan jaminan di Manchester Minshull Street Crown Court setelah sidang pribadi, yang telah ditahan setelah muncul di Pengadilan Manchester dan Salford Magistrates pada hari Senin.
Layanan Penuntutan Mahkota Inggris pada hari Sabtu memberi wewenang kepada Polisi Greater Manchester untuk mendakwa Greenwood dengan “percobaan pemerkosaan, terlibat dalam perilaku pengendalian dan pemaksaan, dan penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh yang sebenarnya”.
Baik Greenwood maupun perwakilannya tidak berkomentar pada tahap apa pun atas tuduhan terhadapnya.
Dia tetap diskors oleh klubnya, yang merilis pernyataan pada Sabtu malam.
“Manchester United mencatat bahwa tuntutan pidana telah diajukan terhadap Mason Greenwood oleh Crown Prosecution Service. Dia tetap diskors oleh klub, menunggu hasil dari proses peradilan,” bunyi pernyataan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *