Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Musim Panas Kemarin Sudah Hedon, Musim Dingin Nanti Barcelona Masih Belanja Pemain Lagi!

Presiden Barcelona Joan Laporta mengisyaratkan dirinya akan mendatangkan pemain-pemain baru lagi ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin 2023 nanti.

Barcelona beberapa bulan terakhir ini dilaporkan mengalami masalah keuangan yang serius. Mereka pun sampai harus memotong gaji para pemainnya.

Namun tampaknya belakangan ini masalah tersebut sudah mulai mereda. Ini tak lepas dari kerja keras pimpinan baru Barca, Laporta.

Alhasil Barcelona masih bisa mendatangkan pemain-pemain baru ke Camp Nou. Tak cuma memboyong pemain secara gratis tapi ada juga yang dibeli dengan mahal.

Rekrutan Barcelona Musim Panas 2022

Barcelona memboyong tujuh pemain baru pada musim panas 2022 kemarin. Tiga di antaranya dibeli dengan mahal.

Ada Raphinha yang diangkut dari Leeds United. Lalu Jules Kounde dari Sevilla dan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Sisanya diangkut ke Camp Nou dengan gratis. Sebut saja Franck Kessie dari AC Milan.

Andreas Christensen dan Marcos Alonso dari Chelsea. Lalu Hector Bellerin dari Arsenal.

Rencana Belanja Barcelona

Barcelona memang sudah memboyong sejumlah pemain baru ke Camp Nou pada musim panas 2022 kemarin. Namun mereka masih terus dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Laporan-laporan itu tampaknya valid. Sebab Joan Laporta kemudian mengisyaratkan bahwa ia akan memboyong pemain-pemain baru ke Barca pada Januari 2023 nanti.

“Tim ini sedang membangun dirinya sendiri. Masih ada penyesuaian yang harus dilakukan untuk membuatnya lebih baik lagi,” kata Laporta kepada Barca TV.

“Kami bekerja untuk pasar musim dingin. Kami sedang dalam pembicaraan dengan staf olahraga dan staf pelatih, dengan tujuan untuk terus meningkatkan tim ini,” terang Laporta.

Pemain yang Diincar Barcelona

Barcelona sendiri memang dikaitkan dengan sejumlah pemain belakangan ini. Salah satunya adalah gelandang serba bisa Real Madrid, Marco Asensio.

Barcelona juga dikaitkan dengan gelandang Leicester City, Youri Tielemans. Blaugrana juga dikaitkan dengan dua pemain Chelsea lainnya.

Keduanya bermain di pos gelandang yakni Jorginho dan N’Golo Kante. Barcelona juga diklaim tertarik memboyong penyerang Manchester United Marcus Rashford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *