Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Nihil Pemain Liverpool, Ini Starting XI Terbaik Pekan 11 Premier League 2022/2023

Liverpool sukses meraih kemenangan pada laga pekan kesebelas Premier League 2022/2023. The Reds sukses meraih kemenangan 1-0 kala menjamu tim tangguh lainnya, Manchester City.

Mohamed Salah menjadi pahlawan di balik sukses Liverpool pada laga ini. Ia mencetak gol tunggal kemenangan The Reds ke gawang Ederson pada menit ke-76.

Selain Salah, pahlawan Liverpool pada laga tersebut adalah Alisson Becker. Kiper asal Brasil tersebut merupakan sosok yang memberi assist Salah untuk mencetak gol kemenangan timnya pada laga ini.

Di sisi lain, Alisson juga tangguh menghalau serbuan para penggawa City. Dalam laga tersebut, ia mencatatkan enam penyelamatan untuk menjaga gawangnya tetap perawan.

Raihan ini membuat Alisson menjadi pemain terbaik pada laga antara Liverpool dan City. Laman Whoscored memberi Alisson ponten 8,80 untuk penampilannya.

Namun, dengan ponten ini, Alisson tak masuk dalam starting XI terbaik pekan kesebelas Premier League 2022/2023. Bahkan, tak ada satu pun pemain Liverpool yang masuk dalam daftar ini.

Siapa saja para pemain yang masuk ke dalam starting XI terbaik pekan kesebelas Premier League 2022/2023? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Kepa Arrizabalaga – 8,83

Kepa mengisi posisi penjaga gawang dalam starting XI terbaik pekan 11 Premier League 2022/2023. Kiper Chelsea ini mendapat nilai 8,83 untuk penampilannya pada laga kontra Aston Villa.

Kepa menjadi salah satu aktor penting di balik sukses Chelsea meraih kemenangan pada laga tersebut. Ia sukses menjaga gawangnya tetap perawan dalam pertandingan kontra Villa.

Capaian ini tak didapat kiper asal Spanyol ini dengan cuma-cuma. Ia harus bekerja keras dan mencatatkan tujuh penyelamatan pada laga ini. Selain itu, kiper berusia 28 tahun tersebut juga mencatatkan tiga sapuan untuk mengadang serbuan penggawa Villa.

Kieran Trippier – 7,47

Kieran Trippier terpilih mengisi sektor fullback kanan dalam starting XI terbaik pekan 11 Premier League 2022/2023. Penggawa Newcastle United ini diganjar ponten 7,47 untuk performanya pada laga kontra Manchester United.

Trippier terus menunjukkan konsistensinya bersama Newcastle. Sama seperti penampilan-penampilannya sebelum ini, pemain 32 tahun tersebut sukses tampil sama apiknya baik dalam menyerang maupun bertahan.

Untuk urusan membantu serangan timnya, Trippier mencatatkan satu tembakan sukses. Ia juga mencatatkan empat umpan kunci. Empat umpan kunci ini merupakan buah dari 28 umpan akurat yang ia lepaskan.

Di sisi lain, Trippier juga mencatatkan satu tekel dan tiga intersep. Selain itu, ia juga mencatatkan dua sapuan pada laga ini.

Gabriel Magalhaes – 8,00

Satu tempat di sektor bek tengah dalam starting XI terbaik pekan 11 Premier League 2022/2023 ditempati Gabriel Magalhaes. Nilai 8,00 diberikan kepada penggawa Arsenal ini untuk penampilannya pada laga kontra Leeds United.

Gabriel membuktikan ketangguhannya mengawal benteng pertahanan Arsenal pada laga kontra Leeds. Pemain asal Brasil ini mencatatkan tiga tekel, tiga intersep, empat sapuan, dan empat blok.

Selain itu, pemain berusia 24 tahun ini juga tergolong tangguh dalam duel udara. Pada laga kontra Leeds, Gabriel mencatatkan dua duel udara sukses.

Maximilian Kilman – 7,40

Sebagai partner Gabriel di jantung pertahanan dalam starting XI terbaik pekan 11 Premier League 2022/2023 ada nama Maximilian Kilman. Performa penggawa Wolverhampton Wanderers ini diganjar nilai 7,40 untuk penampilannya pada laga kontra Nottingham Forest.

Kilman sukses menjadi batu karang kokoh di lini pertahanan Wolves pada laga tersebut. Ia mencatatkan dua tekel, satu blok, dan empat sapuan untuk menghalau serbuan penggawa Forest.

Sama seperti Gabriel, Kilman juga piawai dalam duel-duel udara. Pemain berusia 25 tahun ini mencatatkan tiga duel udara sukses pada laga kontra Forest.

Ivan Perisic – 7,36

Di posisi fullback kanan dalam starting XI terbaik pekan 11 Premier League 2022/2023 ada nama Ivan Perisic. Penggawa Tottenham Hotspur ini mendapat nilai 7,36 untuk penampilannya pada pertandingan kontra Everton.

Bermain di sektor pertahanan, Perisic sangat lihai dalam mengancam gawang lawan. Ia mencatatkan empat umpan kunci dari 52 umpan yang dilepaskan pada laga tersebut. Perisic juga mencatatkan empat umpan silang sukses dan tiga umpan jauh akurat.

Perisic juga tak lupa menjalankan tugasnya dalam bertahan. Pemain asal Kroasia tersebut mencatatkan satu tekel, satu intersep, dan satu sapuan untuk mengadang serbuan pemain Everton.

Bukayo Saka – 7,62

Bukayo Saka menempati posisi gelandang sayap kanan dalam starting XI terbaik pekan 11 Premier League 2022/2023. Penampilan pemain Arsenal ini pada laga kontra Leeds United diganjar nilai 7,62.

Saka menjadi pahlawan di balik kemenangan Arsenal pada laga ini. Ia mencetak gol kemenangan The Gunners ke gawang Leeds. Gol ini dicetaknya dari satu tembakan yang ia lepaskan.

Pemain asal Inggris ini juga mencatatkan satu tekel untuk menghentikan serangan penggawa Everton ke pertahanan The Gunners.

Mason Mount – 8,64

Satu tempat di sektor gelandang tengah dalam starting XI terbaik pekan 11 Premier League 2022/2023 diisi oleh Mason Mount. Penampilan pemain Chelsea ini pada laga kontra Aston Villa mendapat nilai 8,64.

Mount merupakan pahlawan kemenangan Chelsea pada laga kontra Everton. Ia memborong dua gol kemenangan The Blues dari tiga tembakan yang ia lepaskan. Pemain berusia 23 tahun ini juga membuktikan dirinya susah dikawal dengan catatan dua dribble sukses pada laga tersebut.

Mount juga tak segan untuk membantu pertahanan. Pada laga ini, ia mencatatkan satu tackle dan satu blok untuk menghalau serbuan pemain The Toffees.

Declan Rice – 8,03

Sebagai duet Mount di ruang mesin starting XI terbaik pekan 11 Premier League 2022/2023 ada nama Declan Rice. Penggawa West Ham United ini mendapat nilai 8,03 untuk penampilannya pada laga kontra Southampton.

Rice menjadi pahlawan West Ham pada laga ini. Gol semata wayangnya membawa The Hammers sukses meraih satu poin pada lawatan mereka di kandang Southampton. Gol ini merupakan buah dari dua tembakan yang ia lepaskan pada laga tersebut.

Selain itu, Rice juga tangguh menjadi filter pertama The Hammers dalam mengadang serangan penggawa Southampton. Ia mencatatkan tiga tekel, satu intersep, dan satu sapuan pada laga

Phil Foden – 7,54

Sektor gelandang sayap kiri dalam starting XI terbaik pekan 11 Premier League 2022/2023 ditempati Phil Foden. Nilai 7,54 diberikan kepada penggawa Manchester City tersebut untuk penampilannya pada laga kontra Liverpool.

Foden memang gagal membawa City meraih kemenangan pada laga tersebut. Dalam pertandingan ini, City kalah dengan skor 0-1.

Namun, pada laga tersebut, Foden menjadi pemain yang sangat merepotkan pertahanan Liverpool. Ia mencatatkan lima dribble sukses pada laga ini. Selain itu, pemain berusia 22 tahun tersebut juga mencatatkan tiga umpan kunci ke pertahanan Liverpool.

Foden juga tak segan membantu pertahanan. Ia mencatatkan satu tekel, satu sapuan, dan satu blok.

Ivan Toney – 8.06

Ivan Toney menempati satu tempat di lini depan dalam starting XI terbaik pekan 11 Premier League 2022/2023. Pemain Brentford ini mendapat ponten 8,1 untuk penampilanya pada laga kontra Brighton and Hove Albion.

Toney memborong dua gol kemenangan Brentford pada laga ini. Dua gol tersebut dicetaknya dari dua tembakan yang ia lepaskan ke gawang Brighton.

Toney juga terhitung cukup rajin dalam membantu pertahanan timnya. Ia mencatatkan tiga sapuan untuk menghalau serangan penggawa Brighton.

Harry Kane – 8,48

Tempat terakhir dalam starting XI terbaik pekan 11 Premier League 2022/2023 ditempati Harry Kane. Penggawa Tottenham Hotspur ini diganjar nilai 8,48 untuk penampilannya pada laga kontra Everton.

Kane mencetak satu dari dua gol kemenangan Spurs pada laga tersebut. Gol ini merupakan buah dari tujuh tembakan yang ia lepaskan ke gawang Everton.

Kane juga tampil ganas pada laga ini. Ia mencatatkan dua dribble sukses dan tiga umpan kunci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *