Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Perkokoh Lini Pertahanan, Arsenal Tertarik Boyong Bek Frankfurt

Klub Premier League asal London, Arsenal, dikabarkan tertarik untuk memboyong bek milik Eintracht Frankfurt, Evan N’Dicka.

Arsenal musim panas kemarin sudah memboyong sejumlah pemain baru ke Emirates. Sebut saja Gabriel Jesus dan Oleksandr Zinchenko dari Manchester City.

Ada juga Fabio Vieira dari FC Porto. Mereka juga memulangkan William Saliba dari Marseille.

Hasilnya tokcer. Arsenal tampil solid dan menjalani start yang sangat bagus dan kini sukses jadi pemuncak klasemen sementara Premier League 2022/2023.

Arsenal Incar N’Dicka

Namun Mikel Arteta sepertinya belum puas. Ia masih ingin memperkuat timnya.

Salah satu area yang kabarnya ingin ia perkuat adalah lini belakangnya. Arteta akhirnya membidik bek Eintracht Frankfurt, Evan N’Dicka.

Kabar ini dilansir oleh Il Romanista. Mereka menyebut salah satu alasan Arsenal merekrut N’Dicka adalah ia bisa direkrut secara gratis pada musim panas 2023 nanti.

Pasalnya kontraknya di Frankfurt memang akan berakhir pada Juni 2023 nanti. Akan tetapi laporan itu juga menyebut bahwa Arsenal harus bersaing dengan AS Roma untuk memboyong defender 23 tahun tersebut.

Frankfurt Sudah Coba Pertahankan N’Dicka

Awal bulan ini, Eintracht Frankfurt sebenarnya sudah coba untuk mempertahankan Evan N’Dicka. Mereka coba menawarinya kontrak baru.

Menurut laporan jurnalis Florian Plettenburt, via Sportsmole, kontrak itu berdurasi tiga tahun. Namun tawaran itu tampaknya tak bisa meyakinkan N’Dicka untuk memperpanjang masa kerjanya di Frankfurt.

Laporan itu juga menyebut jika tawaran kontrak tersebut diterima, N’Dicka bisa jadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Frankfurt. Gajinya akan bisa menyamai level Daichi Kamada.

Karier N’Dicka

Evan N’Dicka adalah pemain didikan akademi Auxerre. Ia kemudian pindah ke Jerman pada tahun 2018.

N’Dicka langsung jadi pemain andalan lini belakang Frankfurt. Ia tampil reguler baik di Bundesliga maupun di Liga Europa.

Musim 2021/2022 kemarin, N’Dicka sukses membawa Frankfurt juara Liga Europa. Di final timnya mengalahkan Rangers via adu penalti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *