Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Schalke memecat pelatih Kramer setelah kekalahan di Piala Jerman

Klub Bundesliga Schalke 04 yang sedang berjuang memecat pelatih Frank Kramer menyusul kekalahan 5-1 dari Hoffenheim di Piala Jerman, klub mengumumkan pada Rabu.

Schalke berada di urutan ke-17 di klasemen liga dengan enam poin dari 10 pertandingan menyusul empat kekalahan beruntun. Kramer mengambil alih Schalke pada bulan Juni, setelah klub mendapatkan promosi kembali ke Bundesliga di bawah pelatih sementara Mike Bueskens.

“Setelah mencapai promosi musim lalu, tujuan kami untuk musim baru adalah tetap di Bundesliga,” kata direktur olahraga Rouven Schroeder dalam sebuah pernyataan.

“Sampai baru-baru ini kami yakin bahwa kami dapat membalikkan keadaan dengan pengaturan kepelatihan saat ini, tetapi dari sudut pandang kami, kami sekarang telah mencapai titik waktu bahwa kami harus melakukan perubahan.

“Dalam lima pertandingan liga tersisa menjelang jeda Piala Dunia yang lebih lama dari biasanya, kami perlu mengumpulkan poin untuk menempatkan kami di posisi terbaik untuk paruh kedua musim yang sangat penting bagi klub.”

Satu-satunya kemenangan liga Schalke musim ini datang melawan klub terbawah Vfl Bochum pada September, sebelum kalah 1-0 dari rival lokal Borussia Dortmund.

Mereka selanjutnya menghadapi Hertha Berlin pada hari Minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *