Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Skuad penyisihan Piala Dunia akan diputuskan pada hari Jumat

Pelatih Piala Dunia harus menyerahkan seleksi awal pemain untuk turnamen pada Jumat saat mereka memulai proses finalisasi skuad mereka untuk putaran final di Qatar.

Masing-masing dari 32 negara peserta harus mengirimkan daftar minimal 35 pemain hingga maksimal 55 pada akhir hari, pada langkah pertama dalam proses seleksi.

Pelatih kemudian memiliki waktu hingga 14 November untuk memutuskan daftar 26 pemain terakhir mereka dengan batas waktu 1800GMT. FIFA akan mempublikasikan semua regu pada hari berikutnya.

Skuad final harus berasal dari daftar pendahuluan, tanpa kelonggaran untuk perubahan pikiran yang terlambat selama tiga minggu ke depan, aturan dan peraturan turnamen FIFA menetapkan.

Badan sepak bola dunia tidak akan mempublikasikan daftar pendahuluan tetapi beberapa negara mungkin memilih untuk melakukannya, menandakan niat mereka dan berpotensi menunda beberapa perdebatan awal tentang pemilihan tim.

Pemegang Piala Dunia Prancis memiliki daftar panjang cedera yang harus dipertimbangkan pelatih Didier Deschamps selama beberapa hari ke depan meskipun daftar awal cukup panjang untuk memasukkan pemain dalam perlombaan melawan waktu agar fit untuk Qatar.

Perdebatan Inggris tentang posisi bek kanan mereka mungkin juga mendapatkan kejelasan karena manajer Gareth Southgate membuat pilihannya. Ada spekulasi tentang apakah Trent Alexander-Arnold dari Liverpool ada dalam rencananya setelah baru-baru ini diabaikan.

Brasil meninggalkan Gabriel Jesus untuk dua pertandingan persahabatan di Prancis bulan lalu di tengah persaingan ketat untuk mendapatkan tempat di lini depan dan meskipun penampilannya bagus untuk klub barunya Arsenal musim ini.

Jumlah pemain di skuat final Piala Dunia telah bertambah tiga – dari 23 menjadi 26 – untuk turnamen di Qatar.

FIFA mengatakan pada bulan Juni keputusan untuk memperluas skuad dibuat “mengingat kebutuhan untuk mempertahankan fleksibilitas tambahan karena waktu yang unik” dari kompetisi tahun ini, yang akan mengganggu musim klub Eropa.

Ini dimulai pada 20 November dengan final pada 18 Desember.

Badan sepak bola dunia itu juga mempertimbangkan “konteks yang lebih luas dari efek mengganggu yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 pada skuat sebelum dan selama turnamen”.Jumlah pemain di daftar pendahuluan juga bertambah menjadi 55 dari maksimal 35 empat tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *