Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

4 Pemain Villarreal yang Bisa Berikan Barcelona Kekalahan Perdana di Camp Nou

Villarreal akan melawat ke markas Barcelona pada pekan ke-10 La Liga 2022/23. Duel kedua tim akan dimainkan di Camp Nou, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB.

Tim asuhan Unai Emery tengah berada di jalur positif. Mereka belum terkalahkan pada dua laga terakhir. Mereka menang 1-0 atas Austria Wien sebelum menang 2-0 atas Osasuna di La Liga.

Jika memang lawan Barcelona, Villarreal bakal mendekati zona Liga Champions. Daniel Parejo dan kolega saat ini berada di posisi ketujuh pada klasemen La Liga dengan 15 poin hasil dari sembilan laga.

Lantas, siapa saja penggawa Villarreal yang diprediksi akan menyulitkan Blaugrana? Berikut empat pemain The Yellow Submarine yang sanggup memberikan mimpi buruk bagi anak buah Xavi Hernandez.

Langsung saja disimak di bawah ini ya, flagylovers.

Geronimo Rulli

Barisan lini serang Barcelona yang dikomando Robert Lewandowski diprediksi akan tidak leluasa mencetak gol. Sebab, mereka akan menemui karang tangguh dalam diri Geronimo Rulli.

Penjaga gawang asal Argentina tengah dalam performa gemilang. Rulli sudah mengemas enam kali cleansheets dan hanya kebobolan tiga kali dari sembilan laga La Liga 2022/23. Tercatat, ia hanya kemasukan satu gol masing-masing lawan Real Betis, Sevilla, dan Real Sociedad.

Selain itu, Rulli juga mengemas rata-rata penyelamatan sebanyak tiga per pertandingan. Pastinya, Unai Emery sangat berharap tuah dari performa gemilang yang sudah ditunjukkan oleh kiper yang dimilikinya tersebut untuk menghadapi duel kali ini.

Pau Torres

Pau Torres siap menggalang lini pertahanan Villarreal dalam laga melawan Barcelona di Camp Nou. Bek berusia 25 tahun diprediksi akan saling sikut dengan Robert Lewandowski.

Sejauh ini, Pau Torres sudah menjalani 12 laga bersama Villarreal di berbagai kompetisi dan belum pernah absen. Kombinasinya bersama Raul Albiol di jantung pertahanan The Yellow Submarine sangat kokoh dan sulit ditembus.

Dengan performa yang konsisten dan pengalamannya menghadapi berbagai pemain kelas atas, bukan tidak mungkin lini serang Barcelona dibuat melempem bek timnas Spanyol.

Daniel Parejo

Unai Emery mungkin akan mempercayakan poros permainan kepada Dani Parejo. Eks gelandang Getafe diprediksi akan menjadi komando lini tengah dan penggerak permainan bagi Villarreal saat melawat ke Barcelona.

Total hingga jornada ke-9 sejauh ini, Parejo merupakan pemain ketiga terbanyak di skuat Villarreal dalam hal jumlah operan. Pemain berusia 33 tahun ini mencatat 475 operan dan hanya kalah dari Pau Torres dan Raul Albiol. Namun, ia menjadi pemain tertinggi dengan rataan operan kunci per laga mencapai 1,56.

Hal ini perlu diantisipasi oleh Xavi Hernandez dan aramadanya, jika tidak ingin timnya kembali meraih hasil negatif di laga kali ini.

Arnaut Danjuma

Pemain Villarreal selanjutnya yang patut diwaspadai adalah Arnaut Danjuma. Striker asal Belanda diprediksi sanggup merepotkan lini pertahanan Barcelona.

Danjuma memang mengawali kampanye La Liga 2022/23 dengan lambat. Hal ini dikarenakan ia sempat mengalami cedera otot. Dia baru bermain empat kali di La Liga.

Namun, untuk urusan menggedor pertahanan lawan, ia sudah mencetak dua gol dan kini tengah mendapatkan kepercayaan kembali dari Unai Emery. Sergi Roberto dan Jules Kounde perlu mewaspadai aksi Danjuma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *