Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Liverpool Musim Ini: Kadang Menang dengan Pesta Gol, Kadang Cuma 1-0

Inkonsistensi masih jadi masalah utama Liverpool di musim 2022/23 ini. The Reds terkadang menang dengan skor besar, terkadang hanya dengan satu gol.

Kamis (20/10/2022), Liverpool harus bekerja keras menundukkan West Ham dengan skor tipis 1-0 dalam duel tengah pekan Premier League 2022/23. Gol tunggal dicetak oleh Darwin Nunez di menit ke-22.

Kemenangan ini krusial bagi pasukan Jurgen Klopp untuk menjaga momentum positif. Pasalnya, Liverpool sempat terseok-seok sejak awal musim, bahkan menelan sejumlah kekalahan mengejutkan.

Klopp pun menyadari kondisi timnya tersebut. Menang dengan skor tipis atas West Ham sudah sangat penting untuk Liverpool, terlebih dalam kondisi yang sekarang.

Kadang menang besar, kadang cuma 1-0

Musim ini Liverpool sering membuat fansnya senam jantung. The Reds pernah menang dengan skor fantastis, seperti menghajar Bournemouth 9-0 atau membungkam Rangers 7-1.

Biar begitu, Liverpool juga pernah menang dengan susah payah, seperti skor 1-0 atas Manchester City pekan lalu dan atas West Ham tengah pekan ini. Klopp menyadari kondisi tersebut.

“Sayangnya itu [menang tipis] jarang terjadi. Memang sekarang kami sering menang dengan skor besar atau tidak menang. Namun, ini adalah kemenangan 1-0 kedua beruntun dan kami sangat puas dengan itu,” kata Klopp.

“Hasil ini luar biasa, tapi bukan berarti pertandingan berjalan mudah.”

Gangguan angin

Klopp lagi-lagi menyinggung soal gangguan di lapangan untuk laga ini. Angin kencang membuat Liverpool sulit memainkan bola-bola udara. Karena itulah laga lawan West Ham kali ini berlangsung sedikit alot.

“Saya tahu orang-orang kesal ketika saya bicara soal angin, tapi kondisi itu membuat sepak bola jadi lebih sulit. Ketika bola di udara, Anda bisa mendapati beberapa momen ketika pemain kami berharap mendapatkan bola tersebut, tapi justru di detik akhir bola terlempar keluar,” sambung Klopp.

“Situasi semacam ini bisa terjadi, karena itulah Anda harus berusaha menjaga bola tetap rendah untuk mengontrolnya dan itulah yang kami lakukan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *