Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Menang Tiga Gol Atas Elche itu Sulit Lho Bagi Real Madrid!

Real Madrid membekuk Elche dengan skor telak 3-0 untuk menjaga laju positif di La Liga 2022/23. Kamis (20/10/2022), El Real membungkus tiga poin dari markas lawan di Estadio Manuel Martinez Valero.

Pertandingan ini diwarnai berbagai drama selama 90 menit. Madrid menang tiga gol, tapi juga ada tiga gol lainnya yang dianuli wasit karena offside.

Di atas kertas, mengalahkan Elche seharusnya mudah, tapi Carlo Ancelotti menegaskan bahwa pertandingan berjalan cukup sulit bagi timnya. Terlebih, Madrid memasuki laga ini setelah mengalahkan Barcelona di El Clasico pekan lalu.

Ancelotti mencoba merotasi skuad di laga ini dan hasilnya tidak begitu maksimal. Lantas, apa katanya?

Pertandingan sulit

Menang dengan tiga gol jelas memuaskan, tapi Ancelotti menegaskan bahwa laga tidak berjalan mudah. Timnya bisa saja lengah setelah menundukkan Barcelona di El Clasico pekan lalu. Jadi, Madrid harus berhati-hati.

“Ini pertandingan besar, sebab bisa saja level permainan kami merosot setelah El Clasico pekan lalu. Saya juga tidak mau berdalih dengan rotasi skuad,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

“Tim kami memberikan performa apik. Mereka sangat fokus dan terus bergerak di lini serang. Laga berjalan terbuka sampai menit ke-70 dan bisa saja kami kesulitan.”

Kian solid

Kemenangan ini mempertahankan posisi Madrid di puncak klasemen sementara. Mereka mungkin bisa menjaga posisi tetap di puncak klasemen sampai jeda musim dingin nanti, ketika Piala Dunia 2022 menyela.

“Kami memasuki bagian penting musim ini dan tim masih bermain dengan sangat baik. Kami tampil tangguh di lapangan dan tidak ada masalah apa pun,” sambung Ancelotti.

“Saya kira Courtois akan kembali bermain akhir pekan ini dan Ceballos akan segera pulih. Kami harus memaksimalkan situasi tim kami,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *