Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Rumitnya Kontrak Baru Rafael Leao

Proses pembahasan kontrak baru untuk Rafael Leao berjalan alot. AC Milan dipastikan tidak akan bisa mencapai kesepakatan dengan sang pemain sebelum Piala Dunia 2022 berlangsung.

Pembicaraan kontrak baru ini sebenarnya sudah dimulai pada Selasa (18/10/2022) waktu setempat. Milan bertemu langsung dengan perwakilan Leao yang kali ini tidak dihadiri ayahnya.

Pertemuan tersebut dilaporkan Sky Sport berjalan tidak begitu lama. Setelah berdialog selama kurang lebih satu jam, orang-orang tersebut kemudian putar badan.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa rumitnya proses pembaharuan kontrak baru Leao dipengaruhi beberapa hal. Mulai dari permintaan gaji yang tinggi dari sang pemain sampai dengan ketertarikan klub lain yang siap menawarkan gaji yang lebih menggiurkan.

Permintaan Terlalu Tinggi

Milan diketahui sangat ingin mempertahankan Leao. Kontribusinya bagi lini depan Rossoneri tidak bisa diragukan lagi.

Namun, masalah terbesar yang kini mengganjal diskusi kedua pihak adalah permintaan Leao yang terlalu tinggi. Pemain berusia 23 tahun itu meminta gaji 6 – 7 Juta Euro per musim.

Milan menyadari bahwa ada kenaikan sampai tiga kali lipat dari permintaan tersebut. Oleh karenanya, Milan tidak bisa bulat-bulat menerimanya begitu saja.

Tekanan dari Klub Lain

Penampilan apik Leao itu telah memancing klub-klub besar mendekat. Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Chelsea dikabarkan siap memberikan tawaran kontrak yang menggiurkan.

Di antara nama-nama tim tersebut, Chelsea dan PSG dikabarkan yang paling serius memboyong Leao. Kedua tim ini dilaporkan akan segera melangsungkan pertemuan dengan perwakilan Leao jika pembahasan kontrak dengan Milan sudah di ujung tanduk.

Minat dari para klub ini membuat Milan sedang ditekan dari segala penjuru. Baik itu ditekan dari luar dengan penawaran yang lebih tinggi dari klub lain, juga ditekan dari dalam melalui permintaan Leao yang terlampau tinggi untuk Milan.

Lebih Sulit Setelah Piala Dunia 2022

Seperti yang dilaporkan Sky Sport, kemungkinan tercapainya kesepakatan dengan Leao sebelum Piala Dunia 2022 sangat kecil. Namun, apabila pembahasan dilanjutkan setelah Piala Dunia 2022, tingkat kesulitannya akan semakin sulit.

Pasalnya dengan performa apik Leao yang sekarang saja, permintaan sang pemain begitu tinggi dan penawaran dari klub lain begitu banyak. Apabila ia bersinar di Qatar, dua hal tersebut bisa naik dua kali lipat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *