Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Southampton Hasenhuttl memuji kemenangan dan clean sheet yang langka

Manajer Southampton Ralph Hasenhuttl mengatakan timnya “benar-benar pantas” menang 1-0 atas Bournemouth pada Rabu, clean sheet pertama mereka musim ini memberikan landasan bagi kemenangan yang mengangkat mereka keluar dari zona degradasi Liga Premier.

Southampton menjadi tim terakhir di Liga Sepakbola Inggris yang mencatatkan clean sheet musim ini, dan itu adalah yang pertama sejak kemenangan kandang atas Arsenal pada April.

Hasenhuttl, yang timnya naik empat peringkat ke posisi 14, mengatakan bahwa ini adalah kemenangan penting dan para pemain telah menunjukkan penampilan yang istimewa.

“Kami benar-benar pantas menang hari ini,” tambahnya. “Dari tim yang sejak saat pertama menunjukkan kami bisa melakukan yang lebih baik dan ini penting untuk dilihat.

“Semua hal yang kami minta dari para pemain hari ini mereka berikan dengan cara yang sempurna – semua orang di starting 11 dan orang-orang yang datang ke lapangan – dan begitulah seharusnya setiap pertandingan, tetapi itu tidak mudah.”

Hasenhuttl juga mengatakan menjaga Bournemouth keluar sangat bagus untuk kiper Gavin Bazunu.

“Clean sheet pertamanya di Liga Premier dan dia harus menunggu lama, tetapi kadang-kadang Anda harus menunggu dalam hidup Anda untuk datang ke air yang tepat.”

Southampton menjamu pemuncak klasemen Arsenal pada Minggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *