Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

AC Milan Targetkan Armando Broja sebagai Prospek Baru di Posisi Penyerang

AC Milan sudah punya ide yang jelas soal sosok yang akan menjadi penyerang baru di dalam tim. Nama yang kini ditetapkan adalah penggawa Chelsea, Armando Broja.

Saat ini, Milan baru punya tiga penyerang tengah murni. Dari ketiganya, hanya Divock Origi (27) yang masih punya prospek untuk bermain beberapa tahun lagi. Sedangkan Olivier Giroud (36) dan Zlatan Ibrahimovic (41) sudah terlanjur termakan usia.

Oleh sebab itu, laporan dari Calciomercato.com menyebutkan bahwa Milan kini bergerak memilah nama yang layak diboyong. Hasilnya, Broja dianggap sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan oleh manajer Stefano Pioli.

Walaupun demikian, rencana menggaet Broja tidak akan semudah yang dibayangkan. Broja yang baru berusia 21 tahun itu juga dipertimbangkan jadi penyerang masa depan Chelsea.

Paket Lengkap

Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Broja memiliki paket lengkap sebagai seorang penyerang. Faktor ini yang membuat Milan tertarik.

Lebih lengkapnya, Broja dianggap memiliki insting gol yang mematikan, bisa bermain di wilayah yang lebih dalam, pemain yang teknis, dan ditunjang dengan fisik yang kuat.

Broja pun mulai membuktikan ketajamannya saat dipinjamkan ke Vitesse dan Southampton sebagai pemain pinjaman. Itu yang jadi alasan kini dia dipertahankan Chelsea sebagai pelapis penyerang.

Baru Teken Kontrak

Masalahnya, Broja baru saja teken kontrak baru dengan Chelsea pada September 2022 lalu. Durasi kontraknya sampai dengan tahun 2028.

Milan sudah pasti harus merogoh kocek yang agak dalam untuk bisa memboyong keluar Broja setidaknya dalam musim panas 2023.

Hal tersebut mau tidak mau harus dilakukan karena kontrak Giroud dan Ibrahimovic akan berakhir pada akhir musim 2022/2023 mendatang.

Kemungkinannya Ada

Laporan yang sama mengklaim bahwa kemungkinan Broja berpindah seragam di akhir musim masih ada. Sebab, Broja diketahui ingin mencari menit bermain yang banyak.

Pemain berpaspor Albania itu untuk sekarang tidak bisa memenuhi keinginannya di Chelsea. Dia masih harus bersaing dengan penyerang kelas atas lainnya, Pierre-Emerick Aubameyang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *