Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Cetak Gol Kemenangan Arsenal, Granit Xhaka Panen Pujian dari Mikel Arteta

Granit Xhaka menjadi pahlawan kemenangan Arsenal saat menghadapi PSV Eindhoven. Berkat performa impresifnya itu, Xhaka pun mendapat pujian dari Mikel Arteta.

Arsenal menjamu PSV Eindhoven laga tunda Liga Europa 2022/23, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB. Pertandingan di Emirates Stadium tersebut dimenangkan The Gunners dengan skor 1-0.

Satu gol tersebut lahir dari sepakan terukur Granit Xhaka di menit ke-70. Ia memanfaatkan umpan silang mendatar dari Takehiro Tomiyasu.

Dengan kemenangan ini, Arsenal memimpin klasemen sementara Grup A dengan 12 poin. The Gunners juga dipastikan lolos ke fase gugur.

Arteta Puji Xhaka

Pada laga ini, Xhaka mengenakan ban kapten karena Martin Odegaard dicadangkan. Dia juga mencetak gol kemenangan timnya.

Melihat penampilan Xhaka, Arsenal jelas merasa sangat senang. Menurutnya, Xhaka sudah menunjukkan performa yang sangat bagus dalam pertandingan ini.

“Dia pantas mendapatkannya,” kata Arteta di situs resmi klub.

“Dia telah melalui masa-masa sulit. Dia memiliki sesuatu yang berbeda untuk dilakukan, etos kerjanya, kepribadiannya, cara dia memperlakukan semua orang di sekitar klub, kecintaannya untuk klub dan profesi sepak bola ini tidak perlu dipertanyakan lagi.

“Dia sepenuhnya layak mendapatkannya dan saya sangat senang melihatnya menikmati kariernya lagi.”

Akan Terus Berkontribusi

Arteta juga meyakini Xhaka masih akan terus memberikan kontribusi besar termasuk gol untuk Arsenal di laga-laga selanjutnya.

“Dia mencetak gol dan kami percaya dia memiliki kualitas untuk melakukan itu,” lanjutnya.

“Dan terkadang itu hanya membuka sesuatu di benak para pemain dan menjadi lebih terbuka dan menerima semua hal.

“Dia sangat terbuka dan tingkat kerjanya sepanjang waktu untuk belajar sangat fantastis, dan sekarang saya pikir itu membuahkan hasil.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *