Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Menang Lawan Tottenham Jadi Penampilan Terbaik MU Musim Ini

Manchester United terus mengalami peningkatan semenjak dilatih Erik Ten Hag. Tidak pesat memang, tetapi peningkatan itu dilakukan secara perlahan.

Terbaru, Man United berhasil mengatasi perlawanan Tottenham pada pekan ke-12 Liga Inggris 2022/2023. Man United menang 2-0 di Old Trafford, Kamis (20/10/2022) malam WIB.

Padahal, Tottenham di tangan Antonio Conte musim ini bukan tim sembarangan. Tottenham juga banyak belanja pemain di musim panas. Akan tetapi, mereka berhasil diatasi dengan mudah.

Manajer Manchester United Erik Ten Hag bahkan mengatakan, kemenangan melawan Tottenham merupakan penampilan terbaik tim di musim ini. Di pertandingan itu, Man United memang mendominasi, terutama dari aspek serangan.

Terbaik di Musim Ini

Menurut Ten Hag, peningkatan yang dialami sebetulnya sudah terlihat di beberapa laga sebelumnya. Namun untuk urusan performa dan kualitas, dia mengatakan pertandingan melawan Tottenham jadi pencapaian terbaru.

“Itu adalah penampilan terbaik tim di musim ini. Hal ini lah yang memang saya inginkan,” katanya dilansir dari laman resmi klub.

“Saya ingin melihat ada kemajuan yang dibuat oleh tim. Hal itu saya lihat hari ini dan di hari-hari lainnya. Di beberapa pertandingan, saya telah melihat kemajuan itu,” sambung dia.

Bertahan Proaktif

Satu hal yang diinginkan Ten Hag dan sudah terlihat adalah pendekatan bertahan yang proaktif. Ciri khas ini memang sudah jadi ciri khasnya saat menangani Ajax beberapa musim sebelumnya.

“Kami hari ini berhasil nirbobol. Kami paham sekarang untuk bisa sukses, maka kami harus bertahan secara proaktif dan melakukannya bersama-sama dengan sebelas pemain di lapangan,” ucap dia.

“Itulah yang sedang kami lakukan sebagai tim. Itu juga menjadi pondasi untuk bisa meraih sukses di musim ini.”

Posisi Lima

Penampilan apik Man United tersebut membuat Setan Merah kini bertengger di posisi lima klasemen sementara. Koleksi 19 poin Man United hanya berjarak satu poin dari Chelsea yang berada satu strip di atas.

Kemenangan tersebut juga membawa Man United memangkas jarak dengan Man City di peringkat ke-2. Jawara Liga Inggris 2021/2022 tersebut memperoleh 23 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *