Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Usai Kalahkan PSV, Arteta Ungkap Kekurangan Arsenal

Arsenal berhasil menumbangkan PSV pada ajang Liga Europa. Namun, Mikel Arteta menganggap timnya itu masih punya kekurangan dan perlu perbaikan.

Arsenal menghadapi PSV Eindhoven laga tunda Liga Europa 2022/23, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB. Bermain di Emirates Stadium, The Gunners menang tipis dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan ini, Arsenal menciptakan banyak sekali peluang. Meski begitu, The Gunners hanya mampu mencetak satu gol saja.

Satu gol tersebut lahir dari sepakan terukur Granit Xhaka di menit ke-70. Ia memanfaatkan umpan silang mendatar dari Takehiro Tomiyasu.

Dengan kemenangan ini, Arsenal memimpin klasemen sementara Grup A dengan 12 poin. Mereka juga lolos ke fase gugur.

Arsenal Lolos

Usai pertandingan, Arteta merasa senang dengan kemenangan ini. Sebab, timnya bisa lolos ke babak 16 besar dan menjadi langkah awal untuk keluar sebagai juara.

“Kami lolos jadi itu langkah pertama, sangat senang melakukan itu,” kata Arteta di situs resmi klub.

“Sekarang kami ingin mencapai yang kedua yaitu finis pertama di grup karena kami tahu perbedaan yang akan dibuat, dalam hal permainan yang Anda miliki untuk bermain dan melawan siapa, dan itu masih sesuatu yang harus kami lakukan.”

Kekurangan Arsenal

Arteta mengakui Arsenal tampil bagus dalam pertandingan ini. Namun, dia juga menyadari kalau timnya masih banyak kekurangan dan perlu segera diperbaiki.

“Secara umum saya sangat senang dengan penampilan dengan apa yang telah ditunjukkan para pemain, dan kami memiliki beberapa momen yang sangat dominan dan bagus dalam permainan,” lanjutnya.

“Tetapi kami kurang sedikit di sepertiga akhir, penyelesaian terakhir, terutama di dalam kotak. Saya pikir kami harus menempatkan lebih banyak tembakan tepat sasaran dan mencetak lebih banyak gol.”

Daftar Tim Lolos ke Babak Knock-out Liga Europa

  • Fenerbahce
  • Freiburg
  • Real Betis
  • Real Sociedad
  • Rennes
  • Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *