Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bruno Fernandes Diklaim Lebih Gacor Tanpa Cristiano Ronaldo, Sepakat?

Sebuah analisis diberikan Patrice Evra terkait performa Bruno Fernandes. Ia menilai sang playmaker bermain dengan lebih baik jika ia tidak dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo.

Fernandes merupakan pemain terbaik Manchester United sejak ia tiba di Old Trafford. Namun performanya relatif menurun setelah Cristiano Ronaldo bergabung kembali dengan Setan Merah di tahun 2021 kemarin.

Ketika Ronaldo absen di skuat MU, performa Fernandes entah mengapa malah membaik. Ini terlihat pada pertandingan melawan Tottenham di tengah pekan kemarin, di mana Fernandes benar-benar tampil ciamik bersama Setan Merah.

Evra mengakui bahwa penampilan Fernandes memang lebih baik ketika tidak ada Ronaldo. “Satu hal yang sukai dari Fernandes adalah etos kerjanya yang bagus,” buka Evra kepada Betfair.

Baca komentar lengkap sang legenda di bawah ini.

Jadi yang Utama

Menurut Evra, wajar jika Fernandes gacor tanpa Ronaldo. Karena ia menilai sang playmaker terbiasa menjadi pusat permainan United sebelum Ronaldo datang, dan situasi itu berubah ketika kompariotnya itu kembali ke Old Trafford.

“Ketika anda menonton sebuah orkestra, sosok yang menjadi konduktornya hanya satu orang, bukannya dua. Hal ini juga berlaku di dunia sepak bola, di mana ada satu yang jadi pusat dari tim, bukannya dua,” terang Evra.

“Orang-orang berpikir dia [Fernandes] tidak mencetak gol karena dia bukan pusat permainan MU saat ini, namun kenyataannya dia memang tidak mau jadi pusat permainan. Di sisi lain, kita melihat bahwa Bruno telah kembali ke performa terbaiknya [vs Tottenham] dan itu dikarenakan ia menjadi pemain utama United di laga itu.”

Abaikan Ronaldo

Pada kesempatan ini, Evra meminta publik berhenti berkomentar negatif mengenai Ronaldo. Ia menilai komentar-komentar itu membuat situasi internal United jadi tidak kondusif.

“Ya, saya bisa memahami rasa frustrasi Cristiano. Namun orang-orang tidak perlu terlalu fokus ke sana dan lebih baik fokus ke performa tim dan biarkan Ten Hag menyelesaikan masalah ini,” lanjut Evra.

“Semua pembicaraan mengenai Ronaldo ini memberikan nuansa yang negatif dan saya tidak mau hal ini membuat atmosfer di dalam klub menjadi negatif. Orang-orang tidak perlu terlalu berkomentar mengenai hal ini, karena Ten Hag akan mengurusnya,” imbuhnya.

Dapat Sanksi

Erik Ten Hag sendiri memberikan sanksi yang tegas kepada Cristiano Ronaldo atas aksi ‘kaburnya’ di tengah pekan kemarin.

Ia dilarang berlatih di tim utama MU selama tiga hari dan tidak dilibatkan melawan Chelsea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *