Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Cari Pesaing Diogo Dalot, Manchester United Bakal Datangkan Bek Kanan Baru dari Jerman

Klub Premier League mulai melebarkan pencarian mereka untuk bek kanan baru. Terbaru, Setan Merah dilaporkan ingin mendatangkan Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen.

Sejak musim panas kemarin, MU memang gencar berburu bek kanan baru. Erik Ten Hag membutuhkan pesaing untuk Diogo Dalot setelah ia merasa Aaron Wan-Bissaka tidak cocok dengan skema permainannya.

Saat ini sudah ada beberapa nama yang dikaitkan dengan MU. Namun belum ada tanda-tanda yang jelas siapa pemain yang bakal merapat ke Old Trafford di tahun 2023 nanti.

Sky Sports Germany mengklaim bahwa Manchester United kini mengarahkan radar mereka ke Jerman. Setan Merah disebut ingin mengamankan jasa Jeremie Frimpong dari Bayer Leverkusen.

Siapa Frimpong dan mengapa MU meminati jasanya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Potensi Besar

Manchester United khususnya Erik Ten Hag tertarik untuk merekrut Frimpong karena rekam jejak sang bek yang bagus.

Pemain 21 tahun itu resmi bergabung dengan Leverkusen di tahun 2021 kemarin. Sejak saat itu ia langsung jadi andalan di sisi kanan pertahanan Die Werkself.

Musim ini saja Frimpong sukses mencetak empat gol dan dua assist bagsi Leverkusen. Jadi Erik Ten Hag tertarik untuk merekrut mantan jebolan akademi Manchester City tersebut.

Mulai Bergerak

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester United saat ini mulai membuat pergerakan untuk mengamankan jasa Frimpong.

Mereka sudah menghubungi agen sang bek. Meereka mengutarakan ketertarikan mereka pada pemain 21 tahun tersebut.

Proses ini diklaim masih berada di tahap awal. Jadi belum diketahui apakah United bisa membajak sang bek dari BayArena nanti.

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans United untuk membajak Frimpong relatif kecil. Karena kontrak sang bek masih terikat kontrak di Leverksuen hingga tahun 2025.

Mahar transfernya diperkirakan berada di atas 50 juta Euro. Jadi MU harus siap-siap tekor agak banyak untuk merekrut sang bek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *