Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Chelsea Seriusi Transfer Arnaut Danjuma

Klub Premier League, Chelsea dilaporkan benar-benar tertarik untuk merekrut jasa Arnaut Danjuma. The Blues akan bermanuver untuk mendapatkan jasa pemain timnas Belanda tersebut.

Chelsea diketahui sedang mencari penyerang baru. Ini disebabkan Romelu Lukaku kemungkinan besar tidak akan kembali ke Stamford Bridge pada musim depan.

Graham Potter dikabarkan mulai berburu penyerang baru. Ada beberapa nama yang dikabarkan menarik perhatian eks manajer Brighton tersebut.

Dilansir Football London, Potter kini mengarahkan radarnya ke Spanyol. Ia tertarik mengamankan jasa Arnaut Danjuma dari Villarreal.

Mengapa Danjuma jadi incaran Chelsea? Simak selengkapnya di bawah ini.

Penyerang Teruji

Potter tretarik merekrut Danjuma karena rekam jejaknya yang apik.

Ia baru bergabung dengan Villarreal di tahun lalu. Namun ia bisa langsung nyetel dan mencetak banyak gol bagi The Yellow Submarine.

Di sisi lain, Danjuma juga pernah bermain di Inggris. Jadi ia dinilai tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan skuat Chelsea.

Kans Terbuka

Laporan tersebut mengklaim bahwa kans Chelsea untuk merekrut Danjuma tergolong cukup besar.

Ini disebabkan Danjuma masih tertarik bermain di EPL. Ia masih penasaran untuk bermain di kasta tertinggi Liga Inggris.

Ia semakin tertarik karena ia tahu Chelsea adalah salah satu tim penantang gelar juara. Jadi ia tertarik untuk menjadi bagian dari skuat yang berpotensi memenangkan banyak trofi juara tersebut.

Butuh Uang

Villarreal dilaporkan juga siap berpisah dengan Danjuma. Tim asal ibukota Spanyol itu dilaporkan lagi butuh tambahan uang untuk membiayai operasional mereka.

Namun Villarreal ogah menjual Danjuma dengan harga yang murah. Mereka menginginkan setidaknya 60 juta Euro untuk mahar transfer sang winger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *