Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Erik Ten Hag: Cristiano Ronaldo Tidak Dijual, Titik!

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag buka suara terkait spekulasi Cristiano Ronaldo akan cabut di musim dingin nanti. Ia menegaskan itu tidak akan terjadi karena pihaknya ogah menjual sang penyerang.

Ronaldo baru-baru ini berulah di skuat Manchester United. Ia dibekukan dari skuat Setan Merah setelah ia ngacir dari stadion saat pertandingan Setan Merah belum berakhir.

Buntut hukuman tersebut, masa depan Ronaldo kembali menjadi bahan spekulasi. Banyak sumber mengatakan bahwa Ronaldo sudah meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru.

Ketika ditanya apakah Ronaldo akan dijual, begini jawaban sang manajer. “Saya masih mengandalkan Ronaldo, jadi saya tidak akan membeli penyerang baru [di musim dingin],” ujar Ten Hag yang dikutip MUTV.

Harus Berlaku Adil

Ten Hag mengaku tidak suka membekukan Ronaldo dari timnya. Namun ia menegaskan langkah itu perlu diambil agar timnya tahu ada peraturan dan nilai-nilai yang harus ditegakkan.

“Saya bisa bilang itu keputusan yang berat. Namun saya rasa sudah jelas bahwa setiap tindakan ada konsekuensinya, di mana ketika anda berkelakuan buruk sebanyak dua kali maka anda tidak bisa dibiarkan begitu saja,” lanjut Ten Hga.

“Jika saya membiarkan itu, maka situasi kami di masa depan tidak akan baik-baik saja. Jadi saya harus mengambil tindakan yang tidak saya sukai ini, karena saya lebih suka Cristiano berada di tim kami.”

Ingin Segera Kembali

Ten Hag mengindikasikan bahwa ia tidak akan memperpanjang masa hukuman Ronaldo. Namun itu semua tergantung apakah Ronaldo sudah merefleksikan kesalahannya atau tidak.

“Pertama-tama kami akan berbicara dahulu. Saya rasa dia tidak akan lama dibekukan dari tim kami,” ungkap Ten Hag.

“Menghukumnya lama-lama bukan tujuan saya. Saya ingin ia berada di skuat kami dan kami ingin dia bisa tampil dengan kemampuan terbaiknya karena ia bisa memberikan dampak bagi kami,” imbuhnya.

Denda Besar

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Ronaldo juga mendapatkan denda yang besar dari pihak klub.

Ia didenda tidak dapat gaji selama dua pekan di mana nominalnya mencapai 1 juta pounds karena gaji Ronaldo berada di angka 500 ribu pounds per pekan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *