Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Ruben Neves: Siapa Sih yang Gak Mau Main di Barcelona?

Gelandang Wolverhampton, Ruben Neves buka-bukaan terkait rumor ketertarikan Barcelona terhadap dirinya. Ia tidak menampik bahwa ia juga tertarik untuk membela Barcelona suatu hari nanti.

Barcelona saat ini sedang berburu gelandang bertahan baru. Mereka mempersiapkan pengganti Sergio Busquets yang dilaporkan akan cabut dari Camp Nou di tahun 2023 nanti.

Salah satu nama yang dikaitkan dengan Barcelona adalah Ruben Neves. Pemain timnas Portugal itu disebut-sebut jadi salah satu prioritas Xavi di tahun 2023 nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, begini jawaban Neves. “Siapa sih yang tidak mau bermain di Barcelona?” buka Neves kepada Canal 11.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

Klub Top

Menurut Neves, hampir seluruh pemain di dunia ingin bermain di Barcelona. Karena ia menilai Barcelona saat ini jadi salah satu tim terbaik di dunia.

Ia juga menilai Barcelona masih punya pamor yang sangat bagus, jadi wajar jika pemain-pemain sepertinya bermimpi untuk membela Las Azulgrana suatu hari nanti.

“Saya rasa hampir seluruh pemain ingin bermain di Barcelona. Mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia,” lanjut Neves.

Fokus di Wolverhampton

Lebih lanjut, Neves juga mengutarakan bahwa untuk saat ini ia tidak terlalu memikirkan pindah ke Barcelona. Ia kini fokus untuk membawa Wolverhampton berprestasi.

“Saya sangat tersanjung dikaitkan dengan klub sekaliber Barcelona. Namun untuk saat ini saya fokus untuk mengerjakan pekerjaan saya di Wolves,” sambungnya.

“Saya harus fokus sebaik mungkin di Wolves. Saya harus membuat periode yang bagus di sini, dan hal-hal lainnya akan datang dengan sendirinya,” imbuhnya.

Siap Dipinang

Barcelona sendiri dilaporkan berpotensi besar mendapatkan jasa Neves. Karena sang gelandang akan dijual di tahun 2023 nanti.

Namun Barcelona harus merogok kocek cukup dalam untuk transfer Neves. Wolverhampton menginginkan tidak kurang dari 60 juta Euro untuk jasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *