Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mantan pemandu bakat Arsenal menanggapi klaim bahwa mereka “bisa mendapatkan” Erling Haaland

Klaim bahwa Arsenal bisa saja mengontrak Erling Haaland dari Molde di awal karirnya adalah fantastis, menurut mantan pencari bakat klub Brian McDermott.

Kembali pada tahun 2018, Haaland menjadi subjek minat luas setelah membuat terobosan yang menarik dengan mencetak 20 gol dalam 50 pertandingan untuk Molde di Norwegia. Arsenal menjadi salah satu klub yang mengincar striker muda tersebut sebelum akhirnya pindah ke Red Bull Salzburg pada Januari 2019.

Karirnya telah berkembang Semakin berkembang, dengan 29 gol dalam 27 penampilan untuk Salzburg dan 86 dalam 89 pertandingan untuk Borussia Dortmund membawanya ke Manchester City musim panas ini dalam transfer £ 51 juta. Haaland sekarang merobek Liga Premier , dengan 17 gol dalam 11 pertandingan, memicu lebih banyak spekulasi tentang hari-hari awalnya.

John Vik, mantan kepala pramuka Molde, mengatakan kepada The Athletic pada bulan September bahwa “ Liverpool bisa mendapatkannya. Arsenal bisa mendapatkannya” setelah mengintainya secara ekstensif pada tahun 2018. Tetapi mantan manajer Reading dan Leeds McDermott, yang juga bekerja sebagai pencari bakat internasional senior untuk The Gunners, berpikir bahwa ayah Haaland, Alfe-Inge, telah merencanakan jalur karier putranya. .

“Orang-orang bisa mengatakan klub ini dan itu bisa memilikinya, tapi banyak yang tidak beres,” kata McDermott kepada The Athletic . “Saya menonton Haaland tiga kali dan saya seperti, ‘Astaga, siapa anak ini?’. Saya bertemu ayahnya dan kami memiliki percakapan yang sangat baik, tetapi saya merasa mereka tahu jalan yang mereka inginkan untuknya.

“Anda bisa pergi ke klub besar pada usia itu dan Anda bisa tersesat. Saya tidak mengatakan dia akan melakukannya, karena dia luar biasa, tetapi saya hanya merasa dia dan ayahnya ingin melakukannya secara berbeda. Itu sudah ditulis.

“Dia pergi ke Salzburg dan, ya, saya mengerti. Borussia Dortmund, ya, saya mengerti. Dari sana Anda bisa pergi ke Manchester City, Real Madrid , ke mana pun. Mereka berhasil.”

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *