Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Starting Line Up Arsenal Vs Southampton Malam Ini

Kedua tim akan absen untuk pertandingan Liga Premier hari ini di Stadion St Mary, di mana Arsenal akan menghadapi Southampton.

The Gunners sedang dalam rangkaian delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi saat ini, memenangkan 13 dari 14 kemenangan kami sejak musim baru dimulai, dan berada di puncak klasemen setelah serangkaian hasil bagus kami.

Hari ini kami akan berharap untuk membangun kembali keunggulan empat poin kami atas Manchester City dengan mengklaim ketiga poin yang ditawarkan, tetapi Southampton mungkin memiliki ide lain.

Kami memahami bahwa Zinchenko, Emile Smith Rowe, dan Mo Elneny tidak dapat diturunkan sore ini, dan sementara Saka dinilai diragukan, dia akan siap, memimpin kami untuk memprediksi susunan pemain di bawah.

Tim yang diprediksi sebelumnya :

Ramsdale
White Saliba Gabriel Tomiyasu
Partey Xhaka
Saka Odegaard Martinelli
Jesus

Dan sekarang kita akhirnya bisa melihat susunan pemain aktual hari ini untuk menghadapi para Orang Suci dalam satu jam ke depan, dan seperti yang Anda lihat, kita sebenarnya tetap tidak berubah dari akhir pekan lalu.

Hal ini menjadi sedikit mudah untuk memprediksi pilihan manajer kami, tetapi seperti kata pepatah, ‘jika tidak rusak, jangan perbaiki’.¬†Ketika Emile Smith Rowe dan Oleksandr Zinchenko akhirnya kembali ke kebugaran penuh, akan menarik untuk melihat apakah pasangan itu dapat kembali ke tim, tetapi saat ini, kemungkinan akan sulit bagi sang gelandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *