Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Cerita Bruno Guimaraes: 2 Hari tak Tidur Jaga Istri Lahiran, Lalu Tampil Gacor Kalahkan Tottenham!

Bruno Guimaraes tampil sangat bagus ketika Newcastle mengalahkan Tottenham pada pekan ke-13 Premier League 2022/2023. Menariknya, Guimaraes tidak tidur selama dua hari karena harus menemani istrinya melahirkan.

Newcastle melawat ke markas Tottenham pada duel Minggu (23/10/2022) malam WIB. Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, The Magpies menang dengan skor 2-1 lewat gol Callum Wilson dan Miguel Almiron.

Hasil apik itu mengantar Newcastle kini duduk di posisi keempat klasemen Premier League. Mereka hanya terpaut dua poin dari Tottenham yang berada di posisi ketiga. Jarak poin itu mungkin akan dipangkas.

Guimaraes memang tidak ikut mencetak gol pada duel lawan Tottenham. Namun, dia menunjukkan performa yang luar biasa walau dalam kondisi ‘darurat’. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya flagylovers.

2 Hari tak Tidur!

Sehari sebelum laga Newcastle dan Tottenham, Guimaraes membuat pengumuman bahagia. Guimaraes mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Momen itu diunggah di media sosial dan mendapat sambutan positif dari fans Newcastle.

Walau baru saja bertugas sebagai ‘bapak siaga’, Guimaraes tetap bermain di laga kontra Tottenham. Bahkan, Guimaraes bermain sejak menit awal. Guimaraes tampil bagus dan mendapat banyak pujian atas aksinya.

Sementara, di balik performa apiknya, Guimaraes punya cerita heroik saat menjalankan tugas sebagai ayah dan suami. “Dua hari tidak bisa tidur di rumah tetapi saya selalu ingin berada di sini bersamamu (anak),” ucap Guimaraes.

“Terima kasih atas dukungan dan ciuman dari Matteo untukmu. Dia adalah Geordie Brasil,” tulis pemain 24 tahun itu di akun Twitter miliknya.

Bohong ke Pelatih!

Manajer Newcastle, Eddie Howe, mengaku tidak tahu soal kondisi Guimaraes. Dia tidak menyadari bahwa eks pemain Lyon itu tidak tidur selama dua hari. Namun, andai tahu Guimaraes tidak tidur, Howe akan tetap memainkannya.

“Guimaraes merahasiakan itu dariku. Saya tahu tentang tidak tidur semalam, tetapi bukan dua malam! Itu tidak akan mengubah keputusan saya karena dia sangat penting untuk apa yang kami lakukan,” kata Howe.

“Guimaraes memberikan hati dan jiwanya ke klub. Itu adalah salah satu penampilan terbaiknya,” kata Howe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *