Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Ousmane Dembele Menunjukan Kelasnya saat Barcelona Menghajar Athletic Club Bilbao 4-0

Ousmane Dembele adalah jantung dari segalanya untuk Barcelona saat mereka terus menekan Real Madrid dengan kemenangan 4-0 melawan Athletic Club.

Barcelona melanjutkan respons sempurna mereka terhadap kekalahan Clasico akhir pekan lalu berkat gol-gol dari Dembele, Sergi Roberto, Robert Lewandowski dan Ferran Torres.

Sebenarnya, permainan diputuskan di dalam kuarter pertama pertandingan saat Barcelona memimpin 3-0 berkat mantra 11 menit yang tidak dapat ditangani oleh tim tamu mereka. Dembele – yang terlibat dalam empat gol – menguasai bola saat ia menyelesaikan umpan silang Lewandowski dengan sundulan yang agak mengejutkan.

Begitu dia mencetak gol pembuka, dia ingin mengambil peran sebagai penyedia dan itu dimulai dengan memberikan umpan kepada Roberto yang berlari ke area penalti dan – berkat defleksi yang cukup beruntung – membuat skor menjadi 2-0. Lewandowski kemudian menjadi penerima manfaat dari kerja keras Dembele saat ia memanfaatkan umpan terobosan yang sempurna sebelum melakukan sentuhan pertama yang brilian dan dengan tegas menyelesaikannya melewati Unai Simon yang tak berdaya.

Sementara tekanan Barcelona sedikit berkurang setelah cedera dan penarikan Gavi berikutnya, mereka masih memegang kendali penuh selama 90 menit. Kontrol itu menghasilkan gol keempat di akhir babak kedua saat Dembele, sekali lagi, menghadapi sejumlah pemain bertahan lawan sebelum memilih Torres dengan ahli di dalam kotak penalti dan dia tidak melakukan kesalahan, meluncur melalui kaki Simon dan masuk ke dalam kotak penalti. belakang jaring.

Baca di bawah untuk pemenang , pecundang, dan peringkat pemain Barcelona di malam yang brilian di Camp Nou.

Pemenang
Ousmane Dembele :

Dembele cukup menikmati kebangkitan Blaugrana musim ini. Setelah sepertinya dia akan pergi di musim panas, dia telah menjadi salah satu pemain bintang di tim Xavi.

Dia dalam mood sejak menit pertama dan dia memulai Barcelona dengan sundulan bagus dari umpan silang yang biasanya dia berikan untuk Lewandowski! Dia ingin membalas budi untuk rekan setimnya dari Polandia di babak pertama – setelah membantu gol Roberto juga – dengan umpan sempurna ke kakinya di dalam area penalti yang agak ramai.

Satu gol dan dua assist tidak cukup bagi pemain Prancis itu karena ia memberikan kesempatan lain untuk salah satu pemain pengganti, memainkan bola terobosan yang sempurna ke Torres untuk gol keempat tim tuan rumah.

Alex ember :

Dia tampaknya menjadi lebih baik setiap minggu karena dia diberikan tanggung jawab yang lebih besar oleh Xavi. Penampilannya – baik secara defensif maupun ofensif – memberikan dukungan yang bersinar atas kredensialnya untuk mengisi posisi bek kiri awal setiap minggu.

Belajar dari Jordi Alba akan sangat baik untuk pemain berusia 19 tahun dan, saat ini, dia adalah pilihan yang lebih berharga di lini belakang daripada rekan setim seniornya. Ini adalah bukti dari cara dia tampil musim ini bahwa dia tidak memasukkan dua bek kiri yang jauh lebih berpengalaman di Alba dan Marcos Alonso dari tim.

Dia hanya harus memulai kapan pun dia fit dan tersedia karena kemajuannya hanya akan bergerak ke satu arah. Prospek yang sangat menarik bagi Barcelona dan Spanyol.

Menara Paulus :

Salah satu pemain paling berperingkat tinggi di klub akhirnya diberi debut La Liga untuk Barcelona ketika ia menggantikan Dembele pada menit ke-77. Dengan timnya sudah unggul empat gol, itu adalah lingkungan yang sempurna bagi gelandang muda untuk menguasai sepak bola tim utama di Camp Nou.

Dalam hal penampilannya yang sebenarnya, ada sedikit sentuhan tetapi pengalamannya sangat berharga dan akan membuatnya jauh lebih siap mungkin nanti di musim ketika dia akan dibutuhkan oleh Xavi.

pecundang

Ernest Valverde :

Kembalinya ke Camp Nou untuk melupakan mantan manajer Barca melawan muridnya. Dia menyaksikan timnya tercabik-cabik dalam periode 22 menit pembukaan yang panik dan, setelah kebobolan tiga gol, tidak ada jalan kembali bagi tim tamu.

Menjatuhkan orang-orang seperti Iker Muniain dan Oihan Sancet ke bangku cadangan – meskipun penampilan mereka di bawah par di pertengahan pekan – tidak berhasil dan dia segera tanpa anggota kunci lain dari skuad di babak pertama. Ander Herrera bertahan sedikit lebih lama dari 20 menit dan harus digantikan oleh Dani Garcia, membuat Valverde pusing lagi.

Pada malam yang sedikit lebih positif, kembalinya dia diterima dengan baik oleh para pendukung tuan rumah di Camp Nou yang penuh sesak.

Gavi :

Pukulan pahit bagi pemain berusia 18 tahun, untuk Barcelona dan berpotensi untuk Spanyol. Dia tampak sangat tidak nyaman setelah tabrakan dengan Garcia dan tidak bisa dihibur saat dia meninggalkan lapangan beberapa menit kemudian.

Murni berdasarkan reaksi Gavi, tampaknya sangat tidak mungkin bahwa dia akan fit untuk pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich pada hari Rabu dan akan ada kekhawatiran dalam fanbase atas kebugarannya dalam jangka panjang. Barcelona memiliki banyak pertandingan penting selama beberapa minggu ke depan dan kemudian ada masalah kecil di Piala Dunia.

Dia kembali di akhir pertandingan untuk berjabat tangan dengan pemain lawan dengan pakaian olahraga klubnya sehingga dia, serta banyak penggemar Spanyol, akan berharap itu tidak terlalu serius.

Raphinha :

Sejak melakukan transfer uang besar dari Leeds di musim panas, dia belum bisa menemukan ritmenya. Setelah memainkan peran dalam setiap pertandingan La Liga musim ini, dia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan untuk kunjungan Athletic Club dan rekan satu timnya tidak kesulitan dalam menyerang tanpa dia.

Melawan tim yang layak, itu mungkin penampilan paling lengkap musim ini yang bukan pertanda baik bagi harapan pemain Brasil itu untuk kembali ke tim. Ansu Fati dan Torres adalah pemain pilihan untuk turun dari bangku cadangan di babak kedua sementara mundurnya Dembele memberi Xavi kesempatan sempurna untuk membawa Raphinha ke dalam permainan, tetapi dia, sebaliknya, memilih untuk memberi Torre debut liga.

Mungkin perlu cedera untuk salah satu starter malam ini baginya untuk kembali ke starting XI dalam beberapa minggu ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *