Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Tidak Ada Lisandro Martinez, Ini 4 Raja Tekel Premier League Sejauh Ini

Lisandro Martinez menunjukkan performa yang bagus untuk Manchester United di Premier League 2022/2023. Keberanian melakukan duel dan akurasi tekel menjadi senjata andalan Martinez.

Mantan bek Ajax Amsterdam ini mampu menembus tim utama Manchester United meskipun baru didatangkan. Kehebatan Lisandro di lini pertahanan berhasil membawa Manchester United tetap aman di enam besar klasemen sementara.

Namun, di balik besarnya kontribusi Lisandro, namanya tak masuk dalam daftar raja tekel Premier League IDN Slot musim ini. Nama Lisandro bahkan hanya berada di posisi 57 dengan torehan 19 tekel hingga pekan ke -13.

Menariknya, tidak ada satupun nama pemain dari tim big six yang berada dalam 10 besar daftar ini. Penasaran siapa saja jajaran teratas raja tekel Premier League? berikut empat nama teratas raja tekel Premier League sejauh ini.

Joao Palhinha

Raja tekel Premier League hingga pekan ke-13 dipegang oleh gelandang bertahan Fulham, Joao Palhinha. Pemain asal Portugal ini tampil tangguh sebagai pimpinan lini tengah Fulham dengan catatan 49 tekel sejauh ini.

Padahal, Palhinha merupakan pemain Fulham yang baru didatangkan pada musim panas 2022 dari Sporting Lisbon. Bahkan musim ini adalah pengalaman pertamanya bermain diluar Liga Portugal sejak mengawali karier profesionalnya di tahun 2014.

Di Premier League, Palhinha bermain di 11 laga bersama Fulham. Palhinha mencatatkan statistik mengesankan dalam bertahan dengan rata-rata tekel per laga sebesar 4.5. Palhinha bahkan mencatatkan 11 tekel di dua laga terakhirnya bersama Fulham.

Tyler Adams

Di posisi dua Raja tekel Premier League diisi oleh pemain milik Leed United, Tyler Adams. Pemain muda asal Amerika Serikat ini berhasil membuntuti Joao Palhinha dengan total 41 tekel sejauh ini.

Sama seperti Palhinha, Tyler Adams juga baru merasakan musim perdananya di Premier League saat ini. Didatangkan dengan mahar 17 juta euro dari RB Leipzig, Adams mampu menjadi tulang punggung Leeds United di lini tengah.

Bermain sebagai gelandang bertahan, Tyler Adams mampu menembus tim utama Leeds United di musim pertamanya. Memainkan 10 laga bersama Leeds United, Adams mampu mencatatkan rata-rata tekel sebesar 4.1 per laga.

Neco Williams

Selain Leeds United, tim papan bawah Premier League lainnya yang menyumbangkan pemain didaftar ini adalah Nottingham Forest. Bek kanan andalan mereka, Neco Williams berhasil mengamankan tempat ketiga sebagai raja tekel Premier League.

Neco yang sebelumnya bermain bagi Liverpool, tampil menonjol dalam permainan Nottingham Forest sejauh ini. Neco bahkan sukses membungkam mantan timnya tersebut di pekan ke-13 Premier League dengan skor akhir 1-0.

Hingga pekan ke-13, Neco berhasil menorehkan total 38 tekel di Premier League. Memainkan 12 laga, Neco berhasil meraih rata-rata tekel sebesar 3.2 per laga bagi Nottingham Forest.

Alexis Mac Allister

Alexis Mac Allister menempati posisi empat sekaligus nama terakhir dalam jajaran raja tekel Premier League musim ini. Gelandang bertahan milik Brighton ini mampu mencatatkan total 36 tekel sejauh ini.

Pemain asal Argentina ini memang menjadi sosok penting dalam permainan Brighton musim ini. tak hanya kuat dalam bertahan, Mac Allister juga tajam dalam menyerang dengan kontribusi empat gol.

Memainkan 11 laga bersama Brighton, Mac Allister mencatatkan rata-rata tekel 3.3 per laga. Ketangguhannya di lini tengah berhasil membawa Brighton menempati posisi sembilan klasemen sementara Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *