Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Tragis! Niat Hati Selebrasi Ucapan Duka, Pemain Villarreal Justru Dihukum Kartu Merah

Pemain Villarreal, Alex Baena harus menerima kartu merah lantaran selebrasi gol yang dilakukan. Tragisnya, selebrasi itu adalah ucapan duka untuk wakil presiden klub, yang baru meninggal dunia.

Villarreal berjumpa Almeria pada pekan ke-11 La Liga, Minggu (23/10/2020) malam WIB. Bermain di Stadion Cuidad de Valencia, Villarreal meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Villarreal sempat tertinggal dari gol Melero pada menit ke-31. Lalu, Alex Baena menyamakan kedudukan pada menit ke-56. The Yellow Submarines mencetak gol kemenangan pada menit 90+4 lewat aksi Nicolas Jacksen. Villarreal kini berada di posisi ketujuh klasemen.

Villarreal mendedikasikan kemenangan itu untuk Jose Manuel Llaneza, wakil presiden klub yang meninggal pekan lalu. Jadi, ini adalah laga emosional bagi Villarreal. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya flagylovers.

Kartu Merah untuk Ucapan Duka

Llaneza sudah sangat lama mengabdi untuk Villarreal. Llaneza bergabung dengan klub pada 1994 dan beberapa kali mengemban posisi yang berbeda. Jadi, nama Llaneza merupakan sosok yang amat dihormati di klub.

Alex Baena merayakan golnya ke gawang Almeria dengan menunjukkan ucapan duka pada baju dalamnya. Pemain 21 tahun itu membuka jersey yang dipakai dan menunjukkan pesan ‘terima kasih untuk segalanya, Llaneza’.

Wasit Ricardo de Burgos memberi kartu kuning untuk Baena atas selebrasi itu. Burgos melakukan tindakan sesuai dengan atutan. Celaka bagi Baena, itu adalah kartu kuning keduanya pada laga tersebut.Baena harus keluar lapangan usai membuat ucapan duka untuk Llaneza. Namun, kubu Villarreal menunjukkan performa yang luar bisa karena bisa meraih kemenangan hanya dengan 10 pemain di lapangan lewat gol pada menit akhir.

‘Llaneza Bersama Kami di Lapangan’

Pelatih Villarreal, Unai Emery, tidak mempermasalahkan kartu merah yang didapat Alex Baena. Baginya, penting bagi Villarreal untuk menang dan mereka meraihnya. Emery merasa ada energi ekstra dari para pemain di lapangan.

“Ini hari yang hebat bagi Villarreal, kami memberikan penghormatan kepada Jose Manuel Llaneza di lapangan, tempat dia bersama kami,” Emery.

“Pada aspek permainan agak sedikit lebih sulit, tetapi hari soal hari hati dan dengan hati juga Anda memenangkan pertandingan. Kami memiliki keyakinan bahwa dengan permainan terbuka dan dengan satu pemain lebih sedikit, kami bisa menang,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *