Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Cristiano Ronaldo? Chelsea Minatnya Rafael Leao!

Rumor Cristiano Ronaldo pindah ke Chelsea nampaknya tidak akan terjadi. The Blues dilaporkan lebih fokus untuk mendaratkan Rafael Leao dari AC Milan.

Cristiano Ronaldo saat ini berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Sang penyerang dilaporkan mulai jengah dengan Erik Ten Hag sehingga ia ingin cabut di tahun 2023 nanti.

Ronaldo belakangan dikaitkan dengan Chelsea. Klub asal London Barat itu dilaporkan ingin memboyong Ronaldo di tahun 2023 nanti.

Laporan terbaru dari CBS Sport mengklaim bahwa Ronaldo tidak akan pindah ke Chelsea. Karena mereka punya target transfer lain.

Simak situasi transfer Ronaldo di bawah ini.

Investasi Jangka Panjang

Menurut laporan tersebut, Chelsea tidak akan mengejar jasa Ronaldo. Karena mereka fokus untuk mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan.

Langkah ini diambil karena di mata Chelsea, Leao merupakan salah satu prospek muda terbaik saat ini. Mereka meyakini bahwa Leao bakal menjelma menjadi salah satu pemain terbaik di dunia di masa depan.

Daripada menghabiskan uang untuk pemain yang sudah uzur seperti Ronaldo, Chelsea memutuskan untuk fokus mendatangkan Leao yang bisa jadi investasi masa depan mereka.

Transfer Mahal

Laporan itu juga mengklaim bahwa Chelsea harus siap keluar uang banyak untuk mengamankan jasa Leao.

AC Milan ogah menjual sang winger. Karena mereka tahu Leao punya potensi yang sangat besar dan ia kini jadi andalan lini serang mereka.

Namun laporan itu menyebut jika Chelsea melepaskan tawaran sekitar 80-100 juta Euro, Milan akan luluh dan melepaskan jasa sang winger di tahun 2023 nanti.

Fokus di Eropa

Ronaldo dan sang agen sendiri dilaporkan masih akan terus berburu klub baru di tahun 2023.

Mereka fokus mencari klub di Eropa karena Ronaldo masih ingin bermain di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *