Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mantan Juru Transfer Liverpool Bakal Jadi Direktur Olahraga MU yang Baru?

Ada gosip baru beredar terkait Manchester United. Setan Merah dilaporkan akan mempekerjakan Michael Edwards sebagai direktur olahraga mereka yang baru.

Dua tahun terakhir, Manchester United melakukan perombakan struktur tim mereka. Setan Merah mempekerjakan John Murtough dan Darren Fletcher sebagai direktur olahraga dan direktur teknik mereka yang baru.

Meski sudah memiliki Murtough, Manajemen MU dilaporkan sedang mencari Direktur Olahraga yang baru. Nama Edwin van der Sar baru-baru ini ramai dikaitkan dengan MU, meski bos Ajax itu membatah ia akan cabut ke Old Trafford.

Dilansir Football Insider, Manchester United punya sosok lain yang akan jadi direktur olahraga mereka yang baru. Mereka ingin merekrut Michael Edwards sebagai pengganti Murtough.

Sosok Teruji

Manchester United dilaporkan tertarik merekrut Edwards karena rekam jejaknya bersama Liverpool.

Ia menjadi otak di balik transfer-transfer brillian Liverpool. Ia yang mendatangkan Mohamed Salah, Sadio Mane dan Virgil van Dijk ke Anfield.

Melihat kejeliannya dalam transfer, Manchester United tertarik untuk mempekerjakannya.

Nego Intens

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini sedang intens berkomunikasi dengan Edwards.

Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka pada Edwards. Mereka juga menjanjikan proyek yang besar untuk ditangani Edwards.

MU juga berani memberikan gaji yang besar bagi sang transfer guru. Jadi mereka berharap Edwards mau menerima pinangan mereka, di mana Edwards sendiri dilaporkan tertarik dengan pekerjaan yang ditawarkan MU itu.

Pesaing

Manchester United tidak sendirian dalam transfer Edwards. Ada klub top Inggris lain yang meminati jasanya.

Klub itu adalah Chelsea. The Blues juga menginginkan jasa Edwards sebagai pengganti Marina Granovskaia di tim mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *