Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Michael Carrick ditunjuk sebagai pelatih kepala Middlesbrough yang baru

Michael Carrick telah kembali ke klub di mana ia memotong giginya sebagai pesepakbola, untuk memulai karir manajerialnya sebagai bos Middlesbrough .

Mantan gelandang Manchester United dan Inggris kelahiran Tyneside itu berada di buku-buku di Boro saat berusia sembilan tahun, meskipun membuat namanya di West Ham dan Tottenham sebelum tinggal 12 tahun yang sarat trofi di Old Trafford yang membawanya lima Premier. Gelar Liga serta Liga Champions dan Liga Europa.

Tetapi setelah melatih di bawah Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer – dan secara singkat mengambil alih sementara di United – pelatih berusia 41 tahun itu telah mengambil alih klub pertamanya dan sangat ingin memulai.

Carrick, yang akan bekerja bersama pelatih tim utama dan mantan bos Boro Jonathan Woodgate , mengatakan: “Saya sangat senang berada di sini dan menjadi bagian dari klub dengan sejarah dan tradisi yang begitu dalam.

“Middlesbrough adalah klub profesional pertama yang saya bela saat berusia sembilan tahun, jadi rasanya sangat istimewa bisa kembali ke sini sebagai pelatih kepala.

“Tumbuh di timur laut sendiri, saya sepenuhnya menyadari apa arti sepak bola bagi orang-orang. Merupakan hak istimewa bagi saya untuk berada di posisi ini dan merasakan semua gairah dan antusiasme yang Anda miliki untuk permainan dan untuk Boro.

“Saya akan memberikan segalanya untuk membantu mengembangkan tim dan terus memajukan klub dan membuat Anda para pendukung bangga. Saya tidak sabar untuk memulai.”

Boro Sky Bet Championship, yang belum menentukan durasi kontrak yang mereka berikan kepada Carrick, berpaling kepadanya setelah membuang jasa Chris Wilder awal bulan ini dengan klub berada di dalam zona degradasi.

Mereka juga berbicara dengan mantan bos Watford dan Forest Green Rob Edwards di antara serangkaian kandidat potensial, tetapi ketua Steve Gibson mengungkapkan mantan pemain Wallsend Boys’ Club terbukti “sangat cocok”.

Gibson berkata: “Kami senang menyambut Michael ke klub.

“Kami telah mengidentifikasi sejumlah potensi untuk lowongan yang kami ajak bicara, dan terkesan oleh semua orang, tetapi Michael adalah kandidat yang luar biasa.

“Michael memiliki nilai yang sama dengan klub dan kami sangat selaras dalam ambisi kami. Kami melihat Michael sebagai orang yang paling cocok untuk kami dan dia percaya ini adalah klub yang tepat di waktu yang tepat.”

Boro saat ini berada di urutan ke-21 dalam tabel, hanya unggul satu poin dari tiga terbawah, setelah bermain imbang tanpa gol di kandang dengan Huddersfield, pertandingan kelima mereka di bawah bos sementara Leo Percovich, yang akan mengambil posisi kepala jalur dan pengembangan pemain di bawah Carrick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *