Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Ruben Loftus-Cheek berharap peningkatan bentuk dan kebugaran akan membantu tawaran akhir Piala Dunia

Gelandang Chelsea , Ruben Loftus-Cheek , mengatakan kondisi fisiknya tidak pernah lebih baik saat dia mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini berbicara dengan bintang tenis Andy Murray tentang mengatasi kemunduran cedera.

Loftus-Cheek telah menjadi starter di lima dari enam pertandingan terakhir the Blues di bawah asuhan Graham Potter dan tetap memiliki harapan untuk masuk ke skuat Piala Dunia Inggris.

Pemain berusia 26 tahun, yang bersiap menghadapi RB Salzburg di Liga Champions pada Selasa malam, telah mengalami karir yang membuat frustrasi dan terhenti di Stamford Bridge di tengah sejumlah masalah kebugaran.

Tetapi dia sekali lagi mengancam untuk akhirnya memenuhi potensi yang membuatnya mendapatkan tempat di Piala Dunia 2018, setelah relatif bebas cedera sejak kembali dari tendon Achilles yang pecah pada tahun 2020.

Dua kali juara Wimbledon, Murray, juga dirundung masalah cedera dalam kariernya yang terkenal dan bertukar cerita dengan Loftus-Cheek selama Laver Cup bulan lalu.

“Senang melihat bagaimana dia melihat dirinya dan kariernya serta cedera yang menghalanginya melewatinya,” Loftus-Cheek, yang juga menyaksikan Murray di Surbiton pada Mei, mengatakan pada konferensi pers menjelang pertandingan Eropa di Austria.

“Jelas dia memiliki yang besar dengan pinggul yang masih sedikit bermasalah. Itu adalah obrolan yang bagus untuk membandingkan karier kami dan cedera telah menjadi bagian besar.

“Tapi sekarang saya merasa baik. Saya merasa kuat secara fisik dan bugar dan bebas cedera selama beberapa tahun terakhir telah menjadi bagian besar dari itu.
“Saya tidak pernah memiliki itu dalam karir saya, jadi itu positif besar bagi saya dan itulah mengapa saya dalam bentuk sekarang. Saya merasa paling kuat, paling bugar, dan tercepat yang pernah saya alami.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *