Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Keberhasilan Liga Champions ‘pertanda yang sangat bagus’ untuk pertandingan Inggris, klaim Magdalena Eriksson

Magdalena Eriksson percaya bahwa baik untuk sepak bola Inggris bahwa klub-klub domestik tampil baik di Liga Champions Wanita menjelang pertandingan grup mendatang Chelsea melawan Vllaznia.

Chelsea mengalahkan Paris Saint-Germain 1-0 di ibu kota Prancis Kamis lalu, sehari setelah Arsenal menang 5-1 atas juara bertahan Eropa Lyon.

Tahun lalu Chelsea – juara Liga Super Wanita – tidak dapat lolos dari grup mereka, dengan Wolfsburg dan Juventus maju bukannya The Blues.

Dan bek Eriksson, 29, terkesan dengan perubahan haluan tersebut, dengan mengatakan: “Ini sangat bagus untuk liga yang tim Inggris lakukan dengan baik di Eropa.

“Itu berarti kami memiliki liga yang sangat kompetitif, kami merasa setiap pertandingan sulit. Tidak ada permainan mudah yang kami mainkan.

“Dan saya pikir itu adalah hal-hal yang akan ditunjukkan di Eropa pada akhirnya karena kami memainkan pertandingan yang sulit ini. Kami memiliki skuat besar karena jika tidak, kami tidak akan bisa sukses di semua lini.

“Jadi saya pikir itu pertanda bagus untuk sepak bola Inggris. Ini benar-benar bergerak ke arah yang benar dan liga terlihat kuat.”

Manajer umum Paul Green, yang mengambil alih Chelsea selama pemulihan manajer Emma Hayes dari operasi, mengharapkan klub Albania Vllaznia untuk memberikan oposisi yang sulit pada hari Rabu.

“Kami mengharapkan pertandingan yang sulit,” katanya. “Saya pikir mereka akan sangat terorganisir dengan baik, sangat terstruktur dengan baik dalam bertahan. Mereka tampil sangat baik melawan Real Madrid pekan lalu.

“Dua gol di penghujung babak kedua akhirnya membuat Madrid menang, tetapi mereka sangat sulit untuk ditembus.

“Kami menantikan pertandingan yang sulit, tetapi kami tahu bahwa jika kami melakukan yang terbaik, kami akan memiliki lebih dari cukup untuk mendapatkan hasilnya.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *