Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Lionel Messi mengumumkan dia akan berinvestasi dalam olahraga dan teknologi melalui perusahaan barunya di Silicon Valley

Lionel Messi berada di senja karirnya dan meskipun masih menjadi salah satu pemain sepak bola utama dunia, dia terus bergerak untuk mengamankan masa depan finansialnya begitu dia gantung sepatu, momen yang semakin dekat setiap hari, khusus mengingat dia telah mengumumkan bahwa Piala Dunia FIFA Qatar 2022 akan menjadi yang terakhir dari jenisnya yang dia mainkan.

Lionel Messi meluncurkan perusahaan investasi olahraga dan teknologinya
Rabu ini superstar Argentina mengumumkan bahwa dia membuat perusahaan induk yang akan berinvestasi dalam olahraga, media, dan teknologi di seluruh dunia.

Ini akan berbasis di Silicon Valley di San Francisco, California dan diberi nama Play Time Sports-Tech HoldCo LLC dan sekarang menjadi kendaraan investasi utama Messi.

Perusahaan akan mengeksplorasi peluang yang dapat mencakup investasi dalam tim profesional atau membantu pendiri startup membangun perusahaan teknologi sepak bola.

Lionel Messi berbagi berita dalam sebuah pernyataan bahwa dia juga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

“Saya senang untuk memperluas akar kami ke Silicon Valley, dan saya senang Play Time akan berkolaborasi dengan pengusaha pemberani dari seluruh dunia,” katanya.

Lionel Messi akan mendapat bantuan dalam usaha bisnisnya
Perusahaan akan dijalankan oleh Razmig Hovaghimian , yang merupakan mitra di Graph Ventures dan Michael Marquez , mitra pendiri bank investasi Code Advisors LLC , dalam peran penasihat khusus.

Hovaghimian memiliki pengalaman yang diperlukan untuk mengambil proyek ini karena ia juga merupakan salah satu pendiri Matchday.com , sebuah usaha sepak bola di mana perusahaan Messi berinvestasi dan sedang bersiap untuk diluncurkan sebelum Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dimulai pada bulan November.

“Sejak saya bertemu Leo dan keluarga Messi pada 2017, jelas bahwa visi mereka untuk masa depan sangat berani,” kata Hovaghimian dalam sebuah pernyataan.

Dia juga menjelaskan bagaimana keluarga ingin terus memiliki dampak langsung dan abadi di dalam dan di luar lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *