Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Manajer Man City Pep Guardiola memuji ‘kualtias’ Jude Bellingham

Bos Manchester City Pep Guardiola menyebut gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham sebagai “satu paket” tetapi menyarankan perkembangannya mungkin terhambat jika dia tetap tinggal di Inggris.

Bellingham yang berusia 19 tahun mencetak gol melawan City di masing-masing dari dua pertemuan terakhir mereka dengan Dortmund, meskipun dalam kekalahan karena tim Guardiola bangkit dari ketinggalan di keduanya, dan akan keluar untuk menyebabkan lebih banyak masalah dalam pertandingan Liga Champions Selasa .

Bellingham mengikuti jejak Jadon Sancho , yang menolak kontrak baru City untuk bergabung dengan Dortmund pada 2017 ketika ia meninggalkan klub masa kecilnya, Birmingham, ke Westphalia dua tahun lalu, tetapi keputusan itu terbayar berkat kebijakan klub dalam mempromosikan pemain muda.

Guardiola, yang dengan cermat mengelola perkembangan Phil Foden di City, menyarankan Bellingham tidak akan mendapat kesempatan yang sama di sisi timur Manchester atau di klub papan atas Liga Premier lainnya.

“Saya pikir Borussia Dortmund adalah tempat yang sempurna untuk talenta muda yang akan datang,” katanya. “Mungkin jika Jude Bellingham berada di Inggris, dia akan pergi ke City, United, Liverpool, Chelsea, Arsenal, atau Tottenham, mungkin dia tidak akan mendapatkan menit bermain. Hal terbaik bagi pemain muda untuk menjadi lebih baik adalah menit bermain.

“Dia berusia 17 tahun ketika dia tiba tetapi itu bukan hanya tentang kualitasnya, bagaimana dia memimpin, tendangannya, pergi ke wasit. Orang ini adalah sesuatu yang istimewa dalam hal mentalitasnya. Sekarang dia berusia 19 tahun dan dia sudah menjadi salah satu kapten.

“Kualitasnya, semua orang tahu itu. Seluruh paket sangat bagus. ”

Karena Bellingham terus dikaitkan dengan transfer uang besar ke Liga Premier, banyak penggemar City berharap dia akan mengikuti Ilkay Gundogan, Manuel Akanji, dan Erling Haaland dalam menukar Signal Iduna Park ke Etihad.

Tak pelak, kembalinya Haaland ke Dortmund mendominasi pembicaraan dalam konferensi pers Senin, dengan Guardiola dan bek Ruben Dias dibumbui dengan pertanyaan tentang pria yang telah mencetak 17 gol dalam 11 penampilan pertamanya.

Dias bisa bersyukur dengan jadwal pertandingan yang tiada henti berarti dia jarang harus menghadapi Haaland dalam latihan, tapi dia jelas tentang tantangan pose 6ft 5in Norwegia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *