Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mbappe: Lebih dekat dan lebih dekat ke Liga Premier?

Kepergian Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain terus berlanjut. Meskipun pria Prancis itu mengklaim bahwa dia telah meminta untuk pergi pada bulan Januari adalah salah, kenyataannya dia tetap tidak bahagia di Paris dan kepergiannya pada akhir musim menjadi lebih mungkin.

Real Madrid adalah tujuan impian bagi Kylian . Namun, di klub, penandatanganannya tidak lagi dipertimbangkan, setidaknya untuk saat ini. Florentino Perez telah mengindikasikan bahwa semua berita tentang kepergian Mbappe membuatnya bosan dan dia tidak menarik minat Los Blancos.

Jadi, satu-satunya rute pelarian nyata bagi pemain Prancis itu adalah Liga Premier. Faktanya, keluarganya telah memberikan lampu hijau untuk kepindahannya ke Inggris, menurut L’Equipe. Pamannya dilaporkan telah mengindikasikan kepada Kylian bahwa Liga Premier “adalah tujuan terbaik baginya”.

Tapi tim mana yang bisa mengontrak Mbappe ? Kenyataannya, Liga Inggris memiliki kekuatan ekonomi yang besar. Ada beberapa tim yang mampu melakukan operasi seperti itu, terutama dua: Manchester City dan Liverpool .

Bermain dengan Haaland atau jadilah bintang di Anfield
The Citizens datang dari belakang penandatanganan Erling Haaland di musim panas, jadi jika mereka mendaratkan Mbappe mereka akan memiliki dua pemain terbaik di dunia.

Namun, tampaknya tidak mungkin mereka akan menyatukan keduanya saat ini, terutama mengetahui ego yang dimiliki Mbappe , ingin menjadi bintang tim.

Di sisi lain, Liverpool adalah favorit besar untuk mendaratkan pemain Prancis itu. Jurgen Klopp mengagumi Mbappe dan Mbappe tidak akan menolak ide bermain di Anfield.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *