Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Newcastle terus menanjak dengan kemenangan di Tottenham

Kebangkitan Newcastle untuk menjadi tim yang siap bersaing di Liga Champions tampaknya tak terelakkan menyusul pembelian klub timur laut oleh dana kekayaan negara Arab Saudi setahun lalu.

Sedikit yang memperkirakan itu akan terjadi secepat ini.

Dengan kemenangan 2-1 di Tottenham pada hari Minggu, Newcastle naik ke tempat keempat di Liga Premier – posisi kualifikasi Liga Champions terakhir – dalam pernyataan niat lain oleh tim sepak bola dengan kepemilikan terkaya di dunia.

Satu-satunya kekalahan Newcastle sepanjang musim terjadi di Liverpool, dan itu terjadi setelah gol di menit akhir. Ada hasil imbang melawan Manchester City dan, akhir pekan lalu, Manchester United.

Ini, kemudian, bukan kebetulan oleh tim yang tidak memiliki superstar nyata – namun – tetapi dilatih dengan sangat baik di bawah manajer Eddie Howe dan memiliki rekor pertahanan terbaik di liga.

Newcastle juga memiliki sensasi mencetak gol yang tidak mungkin, dengan Miguel Almiron meraih apa yang terbukti menjadi pemenang untuk gol kelimanya dalam banyak pertandingan.

Itu terjadi pada menit ke-40 ketika penyerang Paraguay mengabaikan Ryan Sessegnon , melewati bek lain, Clement Lenglet, dan menyelesaikan penyelesaian di bawah kiper Hugo Lloris.

Lloris memainkan peran sentral dalam gol pembuka Newcastle sembilan menit sebelumnya, setelah ia diblok oleh Callum Wilson setelah keluar untuk mencegat bola yang dimainkan ke depan. Dengan Lloris di tanah, Wilson mengumpulkan bola lepas dan melepaskan tembakan kaki kiri melewati Lloris dan Eric Dier ke gawang yang kosong.

Harry Kane membalaskan satu gol di menit ke-54 untuk Tottenham, yang juga dikalahkan oleh Manchester United 2-0 di pertengahan pekan.

Ketika PIF Arab Saudi membeli Newcastle , tim itu tanpa kemenangan dan di tempat ke-19 musim lalu.

Sekarang, Newcastle berada di urutan keempat dan tujuh poin di belakang pemimpin Arsenal , yang bermain imbang 1-1 di Southampton untuk mengakhiri rekor kemenangan delapan pertandingan di semua kompetisi. Ini adalah kali kedua Arsenal kehilangan poin di liga dalam 11 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *