Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Southampton menghentikan laju kemenangan Arsenal

Delapan pertandingan kemenangan Arsenal di semua kompetisi berakhir dengan hasil imbang 1-1 di Southampton , meninggalkan tim Mikel Arteta dengan keunggulan dua poin di Liga Premier pada hari Minggu.

Gol keempat Granit Xhaka musim ini membawa Arsenal unggul pada menit ke-11, pemain internasional Swiss – menikmati posisi gelandang serang barunya – mengonversi tembakan pertama dengan kaki kanannya yang lebih lemah setelah menerima umpan silang dari bek kanan Ben White.

Arsenal memiliki banyak peluang untuk menggandakan keunggulannya, dengan Gabriel Jesus menyia-nyiakan dua yang terbaik dari mereka, dan Stuart Armstrong membuat tim tamu membayar ketika ia menyelesaikan gerakan apik dari jarak jauh oleh Southampton dengan berlari ke umpan Mohamed Elyounoussi melalui -bola dan melepaskan tembakan melewati kiper Aaron Ramsdale.

Gol Martin Odegaard untuk Arsenal dianulir pada menit ke-79 karena bola baru saja keluar dari permainan sebelum Kieran Tierney memberikan umpan silang kepada playmaker Norwegia.

Arsenal datang ke permainan setelah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan liga – termasuk empat terakhir berturut-turut sejak kekalahan 4 September di Manchester United. Arsenal juga menang empat kali berturut-turut di Liga Europa.

Tempat kedua Manchester City memberikan tekanan pada Arsenal dengan kemenangan 3-1 atas Brighton pada hari Sabtu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *