Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bapak dan Anak! Beda Nasib Diego dan Giovanni Simeone di Liga Champions 2022/2023

Liga Champions 2022/2023 menyajikan kisah unik tentang keluar Simeone. Sang ayah, Diego Simeone, gagal total di Atletico Madrid. Sedangkan, sang anak Giovanni Simeone meraih sukses besar bersama Napoli.

Liga Champions merampungkan laga matchday ke-5 pada Kamis (27/10/2022) dini hari WIB. Sejauh ini, ada 12 tim yang sudah pasti lolos ke babak 16 Besar. Lalu, ada 12 tim lain yang dipastikan angkat koper.

Di antara klub yang lolos ke babak 16 Besar, ada Napoli yang tampil sangat bagus di Grup A. Il Partenopei melewati lima laga tanpa kekalahan. Napoli kini berada di puncak klasemen Grup A dengan 15 poin.

Sukses Napoli tidak lepas dari peran penting Giovanni Simeone. Dia mencetak dua gol pada duel lawan Rangers pada matchday ke-5. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya soal kisah keluarga Simeone di bawah ini ya flagylovers.

Diego Simeone Nelangsa!

Atletico Madrid harus menelan pil pahit di fase grup Liga Champions 2022/2023. Awalnya, Los Colconeros diprediksi akan melangkah ke babak 16 Besar dari Grup B. Atletico dianggap sebagai unggulan di Grup B.

Namun, prediksi di atas kertas meleset total. Atletico kesulitan bersaing dan baru mendapat lima poin hingga matchday kelima. Atletico dipastikan gagal lolos ke babak 16 Besar dan kini berharap untuk mengamankan tempat di play-off Liga Europa.

Pada matchday kelima, Atletico imbang 2-2 lawan Bayer Leverkusen. Atletico sempat mendapat penalti pada menit 90+5, akan tetapi eksekusi Yannick Carrasco gagal. Hasil imbang yang berdampak buruk bagi Atletico.

Dikutip dari Squawka, sepanjang karier Diego Simeone di Atletico, dia hanya dua kali gagal lolos 16 Besar Liga Champions. Simeone hanya dua kali gagal dalam 10 musimnya di Atletico. Sebelumnya, mereka gagal pada musim 2017/2018.

Tawa Giovanni Simeone

Di tengah wajah murung Diego Simeone, ada tawa dan rasa bangga di wajah sang anak yakni Giovanni Simeone. Sebab, Giovanni punya andil besar membawa Napoli lolos ke babak 16 Besar Liga Champions 2022/2023.

Giovanni mencetak empat gol dari empat laga yang dimainkan Napoli di fase grup Liga Champions 2022/2023. Giovanni pun menyamai catatan ayahnya sebagai pemain Argentina yang mencetak empat gol dari empat laga awal di Liga Champions.

“Ini sangat spesial untukku! Saya selalu berusaha memberikan segalanya, tetapi ini adalah hadiah yang luar biasa,” kata Giovanni soal gelar Man of the Match yang diraihnya pada duel lawan Rangers.

Sedangkan, soal kegagalan ayahnya di Liga Champions 2022/2023, Giovanni memberi pesan singkat. “Saya mengetahui itu, itu mengecewakan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *