Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Barcelona Dihajar Bayern Munchen, Xavi: Ini Semua Tanggung Jawab Saya!

Manajer Barcelona, Xavi ogah mencari kambing hitam atas kekalahan timnya melawan Bayern Munchen. Ia menegaskan siap bertanggung jawab atas kekalahan tersebut.

Dini hari tadi, Barcelona kembali menanggung malu di ajang Liga Champions. Tim berjuluk Setan Merah itu dikalahkan oleh Bayern Munchen dengan skor 3-0 di Camp Nou.

Kekalahan itu berdampak fatal bagi Las Azulgrana. Mereka dipastikan terdepak dari ajang Liga Champions karena di laga-laga sebelumnya Barcelona juga menelan hasil yang kurang oke.

Xavi menegaskan bahwa ia yang harus disalahkan atas kegagalan Barcelona ini. “Saya sosok utama yang bertanggung jawab atas tersingkirnya kami hari ini,” ujar Xavi yang dikutip Marca.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Salah Sendiri

Menurut Xavi, Barcelona kalah bukan karena Bayern Munchen bermain dengan sangat superior. Ia menyebut timnya kalah karena membuat blunder sendiri di laga itu.

“Kami harus menghadapi realita pahit ini dan kami harus mengucapkan selamat tinggal kepada Liga Champions, dan kami harus mengkritisi diri kami atas kegagalan ini,” lanjut Xavi.

“Kami harus menganalisis kekalahan kami hari ini. Kami membuat banyak sekali kesalahan sehingga kami kalah.”

Kalah Kelas

Lebih lanjut, Xavi juga menilai bahwa Barcelona gagal mengimbangi permainan Bayern Munchen di laga ini.

Ia mengakui Die Roten tampil spektakuler sejak awal sehingga mereka yang keluar sebagai pemenang di laga ini.

“Barcelona tidak bisa menyamai level permainan Bayern hari ini. Harus kami akui Bayern bermain lebih baik di mana mereka tampil jauh lebih intens dan agresif ketimbang kami,” keluhnya.

Laga Berikutnya

Barcelona sendiri tidak bisa berlama-lama meratapi kekalahan mereka atas Bayern Munchen tersebut.

Mereka harus mempersiapkan diri untuk pertandingan La Liga di akhir pekan nanti, di mana mereka akan berhadapan dengan Valencia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *