Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Mohamed Salah Tuh Jimatnya Liverpool di Liga Champions!

Mohamed Salah mencetak salah satu gol kemenangan Liverpool atas Ajax Amsterdam dalam matchday 5 Grup A Liga Champions

Kontribusi Salah di Liga Champions

Salah adalah pemain terbaik Liverpool jika sudah bermain di panggung Liga Champions. Kontribusinya untuk tim jadi yang terbaik di antara pemain-pemain lainnya.

Tercatat, Salah telah menempuh 61 pertandingan bersama Liverpool di Liga Champions, dia berkontribusi dalam total 51 gol dengan rincian 39 gol dan 12 assists.

Angka tersebut membuktikan betapa pentingnya peran Salah bagi Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Dia juga jadi aktor utama yang menuntun Liverpool menjuarai Liga Champions beberapa tahun lalu.

Musim ini performa Salah sedikit merosot, tapi perlahan-lahan dia menemukan kepercayaan dirinya kembali di lini serang.

Liverpool lolos

Kemenangan atas Ajax tersebut juga memastikan langkah Liverpool ke babak 16 besar Liga Champions. Persoalannya, The Reds masih harus berjuang mengamankan spot juara grup di matchday terakhir nanti.

“Kami melewati 30 menit pertama yang sangat sulit ketika Ajax memberikan tekanan intens. Kami harus bertahan dengan sangat baik dalam momen tersebut, begitulah,” ujar Klopp di UEFA.

“Ini pertandingan tandang di Liga Champions dan Anda harus menghadapi pemain-pemain tangguh,” tutupnya.

2022/23. The Reds menang dengan skor telak 3-0 di Amsterdam Arena.

Sejak awal, Liverpool hanya perlu menghindari kekalahan di laga ini untuk memastikan langkah ke fase gugur, tapi Salah dkk. tetap menyuguhkan level permainan terbaik.

Salah mencetak gol pembuka Liverpool di menit ke-42. Setelahnya, laga jadi mudah untuk rekan-rekannya. Ajax tidak bisa memberikan perlawanan di babak kedua.

Kemenangan ini krusial bagi Liverpool untuk meningkatkan konsistensi dan kepercayaan diri para pemain. Ini pun membuktikan pentingnya peran Salah di Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *