Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Terima Nggak Nih? Liverpool Ingin Kirim Keita ke Milan Demi Tonali

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan mengirim Naby Keita ke AC Milan untuk ditukar dengan Sandro Tonali.

Keita telah menjadi ‘beban’ di Liverpool. Sejak direkrut pada tahun 2018 lalu, ia lebih sering bergulat dengan cedera.

Alhasil ia sulit berada dalam kondisi fit 100 persen. Performanya pun tak maksimal.

Keita pun akhirnya kerap disebut bakal cabut dari Liverpool. Apalagi kini kontraknya di Liverpool tersisa sampai musim panas 2023 saja.

Keita Ditukar Tonali

Gosip-gosip terkait masa depan Naby Keita terus bermunculan belakangan ini. Sekarang ada kabar baru terkait pemain Guinea tersebut.

Kabarnya Liverpool tengah mempertimbangkan untuk melepasnya ke AC Milan. Tujuannya adalah untuk ditukar dengan Sandro Tonali.

Kabar ini dilansir oleh The Express. Namun ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh Liverpool jika mereka memang ingin menukar Keita dengan Tonali.

Liverpool harus bisa membujuk Keita meneken kontrak baru di Anfield. Namun sepertinya itu akan sulit karena sang gelandang sebelumnya dikabarkan ingin cabut lantaran jarang dimainkan.

Milan Minati Keita

Sebelumnya, ada kabar bahwa AC Milan meminati Naby Keita. Rossoneri pun dikabarkan telah mengamati dengan seksama situasi Keita di Liverpool.

Mereka pun berharap bisa memboyongnya pada musim panas 2023 nanti. Milan mengincarnya karena ia bisa direkrut dengan gratis.

Kabar tersebut dilansir oleh Milanlive. Laporan itu menyebut Milan ingin tahu kondisi kesehatan Keita lebih dahulu sebelum menggelar negosiasi dengan pemain 27 tahun tersebut.

Gelandang Incaran Liverpool Lainnya

Liverpool sendiri sebelumnya memang dikabarkan tengah mencari gelandang baru. Mereka ingin pemain yang masih muda dan bisa jadi andalan jangka panjang.

Liverpool sebelumnya dikaitkan dengan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Namun ada kabar Bellingham ingin cabut ke Real Madrid.

Ada juga nama gelandang Brighton, Moises Caicedo. Liverpool juga disebut berminat mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *