Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Tiga Target Manchester United Sebelum Piala Dunia 2022 Digulirkan

Playmaker Manchester United, Christian Eriksen angkat bicara seputar target timnya jelang digulirkannya Piala Dunia 2022. Sang playmaker menyebut bahwa ada tiga hal yang ingin diraih timnya sebelum pesta sepakbola akbar itu dimulai.

Piala Dunia 2022 merupakan gelaran Piala Dunia yang berbeda dari gelaran sebelumnya. Ini disebabkan untuk pertama kalinya turnamen ini digelar di musim dingin alih-alih di musim panas.

Turnamen terbesar di dunia sepak bola itu akan dimulai pada tanggal 20 November mendatang. Liga-liga Eropa baru akan dihentikan pada pertengahan November sebelum pemain-pemain itu dilepas ke negaranya masing-masing.

Eriksen menyebut dalam periode dua pekan ke depan, timnya punya tiga target yang ingin mereka raih. Apa saja itu? Simak di bawah ini.

Juara Grup

Kepada laman resi Manchester United, Eriksen menyebut bahwa target pertama timnya ada di Liga Europa 2022/23.

Ia ingin timnya bisa lolos ke fase gugur Liga Europa 2022/23 sebagai juara grup E>

“Pertama-tama kami ingin lolos ke fase gugur dengan menjadi peringkat pertama di grup. Kami tidak mau memainkan pertandingan playoff Liga Europa,” buka Eriksen.

Kompetisi Domestik

Selain di Eropa, Eriksen menyebut bahwa MU juga punya target di kompetisi Domestik Inggris. Ia menyebut Setan Merah ingin meraih sebanyak mungkin kemenangan sekaligus lolos ke babak selanjutnya dari Carabao Cup.

“Di Premier League, kami ingin mendapatkan sebanyak mungkin poin. Kami ingin berada di tempat setinggi mungkin sebelum Piala Dunia dimulai,” lanjut Eriksen.

“Sementara kami juga ingin lolos ke putaran berikutnya Carabao Cup. Jadi ada banyak pertandingan yang harus kami menangkan,” imbuhnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan menghadapi pertandingan Liga Europa tepatnya pertandingan kelima grup E pada dini hari nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan berhadapan dengan Sheriff Tiraspol di Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *