Selasa, 29th November 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bukam Cuma Kalah, Arsenal Memang Main Buruk!

Arsenal tidak berkutik di markas PSV Eindhoven dalam duel matchday 5 Grup A Liga Europa 2022/23, Jumat (28/10/2022). Granit Xhaka dkk. takluk dengan skor 0-2.

The Gunners jelas tampak kesulitan di Phillips Stadium. Rotasi yang dilakukan Mikel Arteta tidak berhasil. Permainan tim buruk jauh di bawah standar.

Ada banyak kesalahan Arsenal di laga ini, mulai dari umpan-umpan yang tidak akurat dan kesulitan meloloskan diri dari tekanan lawan. Blunder lini belakang juga jadi masalah utama.

Arteta pun menyadari bahwa timnya tampil buruk di laga ini. Apa katanya?

Buruk sejak awal

Kekalahan ini sekaligus mengakhiri laju kemenangan beruntun Arsenal sejak September 2022 lalu. The Gunners main tidak sebaik biasanya dan harus pulang dengan rasa kecewa.

“Saya tidak tahu. Ada periode ketika kami main apik dan ada periode ketika kami menderita. Jelas, hari ini kami tidak punya konsistensi untuk menjaga level yang kami inginkan selama 95 menit,” kata Arteta.

“Hari ini, saya rasa segalanya sangat berbeda, kami kesulitan langsung sejak awal. Meski ada periode kami mengontrol pertandingan, saya merasa kami tiadk cukup mengancam dan tidak menunjukkan agresivitas.”

Mengkhawatirkan

Performa dan reaksi skuad itulah yang lebih mengkhawatirkan bagi Arteta. Arsenal main buruk jauh di bawah level mereka, seolah-olah bukan tim yang sama.

“Kondisi itu mengkhawatirkan. Di babak kedia, begitu ada sesuatu yang salah, kami langsung menyerah begitu saja. Dan kami tidak bisa menemukan momen untuk bereaksi,” sambung Arteta.

“Kami ada di posisi yang sangat bagus. Kami telah memenangi empat pertandingan dan kami harus menuntaskan tugas kami melawan Zurich di kandang pekan depan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *