Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Kesal Dengar Gosip Gak Jelas, Di Maria Tegaskan Komitmen Bareng Juventus!

Angel Di Maria akhirnya buka suara perihal gosip soal masa depannya di Juventus. Dia menegaskan komitmen penuh untuk Bianconeri, tidak ada rencana pergi.

Musim panas 2022 ini memang jadi awal baru dalam karier Di Maria. Dia memutuskan menerima pinangan Juventus untuk melanjutkan karier di Italia.

Sayangnya, situasi berjalan sulit bagi Di Maria. Dia beberapa kali dihantam cedera dan belum benar-benar membuktikan diri sebagai pemain yang tepat untuk Juventus.

Oleh sebab itu, gosip-gosip miring mulai bermunculan. Dikabarkan bahwa Di Maria ingin meninggalkan Juve sesegera mungkin karena kondisi klub yang buruk. Lantas apa katanya?

Jawaban Di Maria

Juve jelas bermasalah musim ini. Pasukan Massimiliano Allegri terseok-seok di Serie A dan sudah tersingkir dari Liga Europa. Karena itulah muncul gosip bahwa Di Maria tidak puas dan ingin hengkang.

Gosip tersebut terus memanas dan sepertinya mulai mengganggu Di Maria. Akhirnya, baru-baru ini Di Maria melakukan klarifikasi lewat Instagram. Katanya:

“Saya tidak biasa memberikan penjelasan ketika membaca berita-berita bohong tersebut, tapi ini sudah waktunya. Saya tidak tahu siapa yang memunculkan rumor bahwa saya akan pergi di bulan Januari.”

“Pertanyaan saya soal pensiun di Rosario Central memang baru, tapi saya sudah membuat pernyataan demikian sejak saya pertama kali bermain di Eropa pada tahun 2007 silam.”

Bahagia di Juve

Artinya, Di Maria sudah berulang kali mengatakan bahwa dia ingin mengakhiri karier di Argentina, klub yang membesarkan namanya. Biar begitu, tidak ada pernyataan soal kapan Di Maria bakal pergi.

“Itu bukan berarti saya akan pergi hari ini, atau pergi di Januari nanti. Jadi, tolong berhenti membuat berita tidak jelas. Saya sangat bahagia di klub hebat ini, saya bahagia di kota ini,” sambung Di Maria.

“Dan ketika saya fit kembali, saya akan memberikan yang terbaik untuk tim. Saya cinta bermain sepak bola dan saya tidak suka menonton dari rumah. Jadi, tolong jangan percaya semua yang Anda baca,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *