Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Bekuk Hertha Berlin, Werder Bremen Hentikan Tren Tak Pernah Menang di Tiga Laga Terakhir

Kemenangan penting diraih oleh Werder Bremen pada pekan ke-12 Liga Jerman 2022/2023. Bremen sukses menumbangkan Hertha Berlin dengan skor tipis 1-0, Sabtu (29/10/2022) dini hari WIB.

Niclas Fullkrug menjadi satu-satunya pencetak gol di pertandingan ini. Ia sukses menjebol gawang tim tamu lewat sundulan di menit ke-85 usai memanfaatkan umpan dari Anthony Jung.

Kemenangan ini begitu berharga bagi Bremen. Pasalnya dalam tiga laga terakhir, Bremen tak sekalipun meraih kemenangan.

Bremen sebelumnya tumbang dari Freiburg (0-2) dan Mainz (0-2) di Liga Jerman. Bremen juga sempat seri menghadapi Paderborn (2-2) di waktu normal, namun kalah 4-5 di adu penalti pada ronde kedua DFB Pokal.

Mendominasi

Kemenangan Bremen ini terasa pantas lantaran kubu tuan rumah memang tampil mendominasi. 16 tembakan berhasil dilepaskan dan hanya berbalas sembilan tembakan dari Hertha.

Walaupun memang secara xG, Bremen buang-buang peluang. Bremen mengumpulkan total xG sebesar 1,36, sedangkan Herta hana 0,42. Dari segi penguasaan cukup berimbang, Bremen memimpin dengan 52 persen.

“Kami tahu bahwa butuh banyak kesabaran dan tekad. Saya bangga dengan tim. Kami bertahan dengan sangat baik dan tidak banyak kemasukan,” kata sang pencetak gol tunggal Bremen, Fullkrug seusai laga.

Langkahi Mainz Sementara

Kemenangan tersebut membuat Bremen kini mengoleksi 18 poin. Jumlah yang sama dengan Mainz yang berada di peringkat ke-7, tetapi Bremen sementara berada di atas Mainz.

Posisi ini kemungkinan akan turun lagi karena Mainz belum memainkan laga pekan ke-12. Begitu pula dengan empat tim lain di bawah Bremen yang bisa mengumpulkan poin lebih banyak apabila semuanya meraih kemenangan di pekan ini.

Walaupun turun, tambahan tiga poin ini tetap krusial untuk menjaga persaingan di papan tengah bagian atas. Bremen menjaga jarak pula dari lima besar agar perbedaan poinnya tidak terlalu jauh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *