Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Operasi Berjalan Lancar, Pablo Mari Masih Harus Absen Selama Dua Bulan

Pablo Mari diperkirakan absen antara dua hingga tiga bulan setelah menjadi korban penusukan acak. Bek tengah Monza tersebut akan memulihkan luka tusuk pada bagian punggungnya.

Mari sebelumnya sudah menjalani operasi di Rumah Sakit Niguarda. Ada dua otot di bagian punggungnya yang diperbaiki.

Operasi pemain yang dipinjam dari Arsenal tersebut berjalan lancar. Mari kini sudah siuman dan memberikan pernyataannya ke publik melalui akun Twitternya.

Walaupun baik-baik saja, pemain berusia 29 tahun ini akan absen cukup lama dari lapangan hijau. Mari diperkirakan baru akan bisa tampil lagi di akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023.

Istirahat dulu

Dalam pernyataan resmi Monza, sang pemain akan beristirahat dulu di rumah sakit untuk dipantau perkembangannya pasca operasi. Ia akan berada di sana sekitar dua hingga tiga hari.

“Spesialis dari Tim Bedah Umum-Trauma di Rumah Sakit Niguarda, Milan, pagi (28/10/2022) ini melakukan operasi untuk merekonstruksi dua otot yang cedera di punggung Pablo Mari,” tulis pernyataan tersebut dilansir dari Evening Standard.

“Operasinya sudah berjalan dengan baik. Namun, ia akan tinggal sementara di rumah sakit selama dua atau tiga hari.”

Rehabilitasi Dua Bulan

Monza dipastikan akan kehilangan pemain penting ini cukup lama. Mari yang sudah mendapatkan menit bermain reguler di tim promosi ini harus menjalani rehabilitasi dulu.

“Setelah keluar dari rumah sakit, pemain akan dapat memulai proses rehabilitasi,’ ujar keterangan resmi klub.

“Jenis cedera otot ini biasanya membutuhkan istirahat dua bulan, sebelum dia dapat melanjutkan aktivitas fisik seperti biasa.”

Untungnya Selamat

Mari jadi satu dari total enam korban yang ditusuk oleh pria berusia 46 tahun di salah satu supermarket di pinggiran kota Milan. Salah satunya meninggal, sementara lima lainnya, termasuk Mari, mengalami luka.

“Setelah masa-masa sulit yang kami alami, saya dan keluarga ingin menyampaikan bahwa untungnya kami semua baik-baik saja, terlepas dari keadaannya saat ini. Saya berterimakasih atas semua pesan, dukungan, dan kasih sayang yang kami terima,” tulisnya di akun Twitternya.

“Selain itu, kami ingin menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman dari orang yang meninggal. Kami dengan tulus berharap semua orang yang terluka bisa pulih sesegera mungkin.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *