Senin, 5th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Spanyol Sudah Tentukan 55 Nama di Skuad Sementara untuk Piala Dunia 2022, Tak Ada David de Gea!

Pelatih Spanyol, Luis Enrique dikabarkan sudah menentukan 55 nama yang masuk dalam skuad sementara untuk Piala Dunia 2022. Menariknya, tak ada nama David de Gea dalam skuad ini.

Sejak era kepelatihan Enrique, De Gea memang kesulitan menembus skuad Spanyol. Eks pelatih Barcelona itu lebih memilih Unai Simon sebagai kiper utama timnya.

Keputusan Enrique terbilang sangat mengejutkan jika melihat fakta bahwa De Gea selalu menjadi penjaga gawang andalan Manchester United dari musim ke musim.

David de Gea Tak Masuk Skuad

Kini seperti dilansir AS, Enrique kabarnya sudah mengirimkan daftar 55 nama pemain ke FIFA. 55 nama ini akan dikerucutkan menjadi 26 pemain jelang Piala Dunia 2022 dimulai.

Dari 55 nama ini, ada lima nama di sektor penjaga gawang. Sayangnya, tak ada nama De Gea dalam daftar tersebut. Ia kalah bersaing dengan tiga kiper Premier League lainnya.

Tiga nama tersebut adalah kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga yang sedang onfire, kiper Brighton Robert Sanchez, serta kiper Brentford David Raya.

Dua nama lainnya berasal dari klub La Liga. Mereka adalah Unai Simon dari Athletic Bilbao serta David Soria dari Getafe.

Skuad Sementara Spanyol

Dalam skuad sementara ini, Enrique memilih lima nama di tiap posisi. Bek gaek Sergio Ramos yang belakangan tak masuk tim kini terpilih masuk skuad sementara.

Spanyol tak merilis skuad sementara ini ke publik atas permintaan Enrique. Skuad final untuk Piala Dunia 2022 baru akan diumumkan pada 11 November mendatang.

Seperti semua tim lain, Spanyol memiliki waktu untuk mengganti pemain di skuad final hingga 24 jam sebelum pertandingan pertama di Piala Dunia 2022 Qatar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *