Jumat, 2nd Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Eksekusi Tendangan Bebas Impresif, De Bruyne: Risiko, Untung Masuk!

Kevin De Bruyne jadi penentu kemenangan Manchester City atas Leicester City, duel lanjutan Premier League 2022/23, Sabtu (29/10/2022). Man City membungkus tiga poin lewat skor tipis 1-0.

Pertandingan di King Power Stadium ini tidak berjalan mudah bagi The Citizens. Mereka mendominasi, tapi Leicester memberikan perlawanan alot. Untungnya ada De Bruyne dengan aksi individu yang jadi penentu.

Empat menit setelah jeda paruh waktu, De Bruyne memecah kebuntuan dengan eksekusi dengan bebas impresif. Bola dari luar kotak penalti melambung sempurna untuk menaklukkan kiper lawan.

De Bruyne menegaskan bahwa kemenangan ini tidak mudah. Apa katanya?

Untungnya sempurna

Eksekusi tendangan bebas De Bruyne patut diacungi jempol. Bola ada di posisi yang tidak terlalu mudah, tapi De Bruyne menunjukkan teknik eksekusi luar biasa untuk mencetak gol.

“Tendangan bebas itu masuk dengan sempurna, untungnya, skor jadi 1-0. Ketika Anda melepas tembakan seperti itu, risikonya sangat besar, jadi Anda harus coba menendang sebaik mungkin,” kata De Bruyne.

“Anda tidak punya banyak waktu untuk melihat bola, hanya berharap tendangan Anda sempurna. Setelahnya, pasti terasa memuaskan ketika bola masuk.”

Kemenangan sulit

Lebih lanjut, De Bruyne pun mengakui bahwa pertandingan ini tidak berjalan mudah. Man City harus kerja keras ekstra untuk menundukkan Leicester. Laga sempat terkunci, tapi mereka tetap keluar sebagai pemenang.

“Kami menyulitkan diri sendiri, kami sedikit kelelahan. Perubahan taktik mereka membuat pertandingan jadi sedikit berbeda,” lanjut De Bruyne.

“Kami gagal mempertahankan bola di wilayah mereka, tapi seharusnya kami masih bisa mencetak gol kedua.”

“Bagaimanapun, ini adalah soal upaya memenangi pertandingan sebelum Piala Dunia,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *