Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Juragan 99 Pastikan Tak Akan Tinggalkan Arema FC Begitu Saja

Gilang Widya Pramana memastikan tak akan mencampakkan Arema FC begitu saja sepeninggalnya dari klub berlogo singa mengepal ini. Pria yang karib disapa Juragan 99 ini memastikan akan tetap menyokong Arema FC kendati tak lagi menjadi presiden klub tersebut.

Ada sejumlah hal yang tetap berjalan seperti biasa kendati saat ini ia tak lagi berstatus sebagai Presiden Arema FC. Salah satunya, menurut pria berusia 34 tahun tersebut, adalah soal sponsor.

Saat ini, MS Glow -salah satu lini bisnis Gilang- merupakan sponsor utama Arema FC. Merek produk perawatan wajah ini terpampang di jersey Arema FC.

“Untuk sponsor yang tertempel di jersey akan kami selesaikan sesuai dengan kontrak, sampai akhir musim,” kata Gilang.

Selain itu, Gilang juga memastikan rencana pembangunan training ground -yang direncanakan akan dipergunakan skuad Arema FC- tak akan terhenti dengan kepergiannya dari klub tersebut. Ia menegaskan rencana ini tetap akan berlangsung.

“Pembangunan training ground tetap berjalan sesuai rencana. Tak ada perubahan,” tegasnya.

Selain itu, Gilang juga memastikan bahwa Arema FC masih bisa menggunakan Jen99ala, bus tim yang selama ini mereka pakai. Ia memastikan tak akan menarik lagi bus tersebut.

“Semua fasilitas yang sudah saya berikan untuk tim Arema FC tetap dapat dimanfaatkan. Bus sudah saya hibahkan kepada klub,” tuturnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Belum Pastikan Nasib Saham

Gilang pun menyebut soal kepemilikan sahamnya di PT. Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia. Menurut pengusaha transportasi ini saham tersebut merupakan bentuk kecintaannya terhadap Arema. Gilang sendiri diketahui memiliki 15 persen saham di PT AABBI.

“Ini bentuk kecintaan saya terhadap Arema,” ucap Gilang.

“Saya masuk sebagai investor dan memiliki saham. Ke depannya, ini akan dibicarakan ulang. Yang pasti, saham itu bentuk kecintaan kepada tim,” ia menandaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *