Jumat, 9th Desember 2022

flagylmedication

Update Informaasi Berita Olahraga

Standard

Kritik untuk Performa Sterling Saat Chelsea Dihajar Brighton: Sangat Buruk, Tak Pantas ke Piala Dunia!

Mantan pemain Chelsea Pat Nevin memberikan kritikan keras terhadap performa Raheem Sterling. Nevin menilai performa Sterling sangat buruk saat timnya kalah dari Brighton.

Chelsea menantang Brighton di pekan ke-14 Premier League 2022/2023, Sabtu (29/10/2022) malam WIB. Bertamu ke Amex Stadium, The Blues dihajar dengan skor telak 4-1 oleh sang tuan rumah.

Brighton memastikan kemenangan melalui gol Leandro Trossard, Pascal Gross serta gol bunuh diri dari Ruben Loftus Cheek dan Trevoh Chalobah. Chelsea memperkecil kedudukan berkat gol Kai Havertz.

Ini merupakan kekalahan pertama Graham Potter bersama Chelsea. Sebaliknya ini menjadi kemenangan pertama Roberto De Zerbi sebagai manajer Brighton.

Performa Buruk

Performa Raheem Sterling saat Chelsea menelan kekalahan dari Brighton mendapat sorotan dari Pat Nevin. Menurut Nevin, Sterling tampil sangat buruk dalam pertandingan ini.

“Saya menonton Raheem Sterling dan saya mengatakan bahwa Graham Potter telah mendapatkan yang terbaik dari setiap pemain sejak dia berada di sana, dengan satu pengecualian,” kata Nevin.

“Raheem Sterling. Jika dia terus bermain seperti sekarang, dia bahkan tidak menjadi pertimbangan untuk Piala Dunia.

“Dia mengalami waktu yang sangat buruk dan hari ini dia menunjukkan performa yang benar-benar buruk.”

Kekalahan Menyakitkan

Manajer Chelsea Graham Potter tidak bisa menutupi rasa kecewanya setelah dibantai Brighton. Menurutnya, kekalahan ini terasa sangat menyakitkan.

“Ya tentu saja skor dan kekalahan ini menyakitkan. Kami tidak mengejar kembali. Begitu penonton begitu terlibat, terasa sulit bagi kami,” ujar Potter dilansir BBC.

“Skor itu menyakitkan. Brighton memainkan permainan yang bagus, terutama di babak pertama.”

Jadwal Pertandingan Chelsea Berikutnya

Jadwal Pertandingan Chelsea

Pertandingan: Chelsea vs Dinamo Zagreb

Kompetisi: Liga Champions

Venue: Stamford Bridge

Hari: Kamis, 3 November 2022

Jam: 03.00 WIB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *